Penjelasan Skill-Skill dan Combo Terbaik Nolan Mobile Legends (ML), Apakah Calon Assassin META?

BagiNews.id - Pada artikel kali ini kita kembali membahas informasi penting mengenai beberapa skill-skill dan juga combo mematikan dari hero baru Nolan Mobile Legends (ML). Untuk itu, Wajib bagi kalian simak ulasan lengkap dibawah ini.

Tepat pada hari Sabtu, 30 September 2023 Moonton secara resmi merilis hero Nolan Mobile Legends (ML) ke server original dan bertepatan dengan hari ulang tahun ke-7 game Mobile Legends: Bang Bang itu sendiri.

Hero Nolan merupakan hero ke-122 dan hero yang menempati role assassin di Mobile Legends. Hadirnya hero pendatang baru ini siap meretakkan tanah di Land of Dawn selama pertandingan berlangsung.

$ads={2}

Baca Juga: Rekomendasi Build Item dan Emblem Nolan Mobile Legends (ML) Tersakit, Musuh Auto Ketar-Ketir!

Mengapa hero baru ini dikatakan mampu meretakkan Land of Dawn? Hal ini dikarenakan skill-skill miliki Nolan Mobile Legends ini selalu memberikan efek retakan atau sayatan di tanah Land of Dawn. Selain itu skillnya juga memiliki waktu cooldown yang relatif singkat, otomatis ia akan lebih sering menggunakan skillnya untuk membuat animasi retakan.

Mengetahui Skill-Skill Nolan Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa Nolan ini memiliki 4 skill, 3 diantaranya merupakan skill aktif dan satu adalah skill pasif. Untuk lebih jelas simak ulasan lengkap diberikut ini.

Skill Passive: Dimensional Rift

Skill pasif dari Nolan Mobile Legends ini akan meninggalkan efek retakan dan menyebabkan 30% Slow ke lawan yang menyentuhnya. 

Saat satu retakan yang dibuat oleh Nolan bersentuhan dengan retakan lainnya, maka akan aktif dan menarik lawan ke tengah serta memberikan 220 (+140%Extra Physical Attack) Physical Damage setelah jeda singkat.

Bukan hanya itu saja, Nolan sendiri akan mendapatkan 15 Energy setiap kali retakan tersebut mampu mengenai hero lawan atau Creep. Ketika beberapa retakan aktif mengenai lawan yang sama, Damage setelah serangan pertama akan berkurang menjadi 40%.

Baca Juga: 7 Item Defense Mobile Legends (ML) Efektif Counter Nolan, Auto Jadi Feeder!

Cosmic Leap: Jika Nolan tidak memberikan atau menerima Damage selama 5 detik, dia memperkuat Basic Attack berikutnya untuk menerjang ke arah target, memberikan (120%Total Physical Attack) Physical Damage dan meninggalkan retakan. (Nolan masih dapat memperoleh efek ini ketika memberikan atau menerima Damage dari Minion atau Creep).

Skill 1: Expansion

Nolan akan membelah area di depannya, dan memberikan 230 (+40%Total Physical Attack) Physical Damage dan meninggalkan sebuah Retakan pada lawan yang pertama kali terkena.

Cooldown: 1,5/1,4/1,3/1,2/1,1/1.0 detik.

Base Damage: 230/280/330/380/430/480

Skill 2 – Gauge

Nolan akan menerjang ke arah target dan menebasnya, memberikan 70 (+13%Total Physical Attack) Physical Damage ke lawan di jalurnya dan meninggalkan sebuah Retakan.

Cooldown: 1,5/1,4/1,3/1,2/1,1/1.0 detik.

Base Damage: 70/100/130/160/190/220 

Skill 3 (Ultimate): Fracture

Nolan menghapus semua Debuff pada dirinya sendiri dan menebas lokasi target 3 kali, memberikan 130 (+50%Extra Physical Attack) Physical Damage pada tiap tebasan dan meninggalkan 3 Retakan. Retakan akan aktif otomatis saat Nolan berlari ke belakang.

Cooldown: 20.0/18.0/16.0 detik.

Base Damage: 130/170/210

Baca Juga: 5 Item Efektif Counter Nolan Mobile Legends (ML), Mampu Meredam Damage Assassin Pendatang Baru Yang Overpower Ini

Combo Mematikan Skill Nolan Mobile Legends 

Dengan mengetahui beberapa skill yang dimiliki Nolan MLBB, dimana hero ini mempunyai cooldown, mobilitas dan physical damage yang mematikan, baik untuk single target. 

Selain itu Nolan juga bisa meringankan kerja teman satu tim untuk membunuh lawan berkat skill satu Miliknya yang menyebabkan efek slow dari hasil retakan yang ia ciptakan, meskipun durasinya yang diberikan relatif singkat.

Ada beberapa kombo skill yang dapat kalian coba saat memainkan Nolan didalam pertandingan. Tentu saja hal ini sangat penting untuk kalian ketahui agar setiap skill yang kalian berikan menjadi lebih efektif.

1. Kombo skill Untuk Musuh Jarak Dekat

Saat kalian bermain hero Nolan, kalian bertemu musuh yang menyerang dari posisi dekat maka kalian bisa menyerangnya dengan menggunakan Basic Attack terlebih dahulu, kemudian skill 1 (Expansion), baru setelah itu dilanjutkan dengan Fracture (ultimate) dan terakhir gunakan skill 2 (Gauge).

Baca Juga: 5 Hero Efektif Counter Nolan Mobile Legends (ML), Buat Sang Cosmic Wayfinder Jadi Feeder!

Mengapa Admin sarankan terakhir menggunakan Gauge (skill 2). Pasalnya dengan skill ini, kalian dapat dengan mudah dash, tentu saja hal ini akan berguna jika musuh berusaha untuk kabur, atau justru bisa kalian digunakan demi menyelamatkan diri dari pertempuran.

Basic Attack + Skill 1 + Ultimate + Skill 2

2. Combo Skill Untuk Musuh Jarak Jauh

Saat kalian ingin mengincar musuh dari dengan jarak jauh maka kalian bisa menyerangnya dengan menggunakan skill 2 (Gauge) agar bisa ngedash ke musuh setelah itu gunakan Basic Attack terlebih dahulu, barulah skill 1 (Expansion), kemudian dilanjutkan dengan Fracture (ultimate) sebagai finishing. Ingat akhiri dengan skill ultimate, agar kalian bisa menjauh dari serangan balik musuh

Skill 2 + Basic Attack + Skill 1 + Ultimate

3. Kombo Skill Untuk Musuh HP Tidak Tebal 

Saat kalian menargetkan lawan yang menggunakan hero dengan HP yang tidak terlalu tebal dan ditambah musuh tidak memiliki skill dash, maka kalian bisa guna kombo skill Gauge + Fracture + dan Expansion bisa digunakan untuk memberikan burst damage besar dalam waktu singkat dan dapat dipastikan musuh akan mati dengan sangat cepat.

Skill 2 + Ultimate + Skill 1

Tapi ingat gunakan skill Nolan ini dengan efektif, karena skill 1 dan skill 2-nya menguras banyak energi dan sebisa mungkin awali serangan dengan Basic Attack terlebih dahulu ke arah lawan jika memungkinkan.

Demikian informasi singkat tentang skill-skill dan combo terbaik dari hero Nolan Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS