5 Hero Efektif Counter Nolan Mobile Legends (ML), Membuat Sang Cosmic Wayfinder Jadi Feeder!

BagiNews.id - Pada kesempatan ini kita akan membahas informasi penting mengenai beberapa daftar hero efektif counter Nolan di Mobile Legends (ML). Dapat dipastikan Nolan tidak bisa leluasa bermain atau farming selama pertandingan berlangsung jika kalian pick hero ini. Apa saja heronya? Simak ulasan dibawah ini.

Bertepatan dihari perayaan ulang tahun ke-7 game Mobile Legends: Bang Bang yang jatuh pada hari Sabtu, 30 September 2023. Moonton sekalu developer game Mobile Legends resmi menghadirkan hero Nolan ke server original.

Nolan sendiri termasuk hero tipe assassin dengan mobilitas dan physical damage yang sangat mematikan. Hero baru ini cocok digunakan bagi kalian yang slow hand tapi ingin memainkan hero Assassin, tidak butuh waktu lama untuk bisa menguasai hero Nolan.

Baca Juga: Jadwal Rilis 8 Skin Mobile Legends (ML) Oktober 2023, Ada Skin Epic Keren!

Hero yang dijuluki Cosmic Wayfinder ini memiliki beberapa kesamaan dengan hero jungler pada umumnya seperti Lancelot, Ling dan lainnya di Mobile Legends. Beberapa skill milik punya fungsi ganda, selain dapat dipakai untuk menyerang target, skillnya juga bisa diperan sebagai jaminan keselamatan dirinya.

Dengan kelincahan dan damage mematikan yang dimiliki bukan berarti Nolan ini tidak bisa untuk ditumbangkan, berikut ini NEWS Esports telah menyiapkan rekomendasi 5 hero counter Nolan terbukti efektif.

Khusus bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui tentang 5 hero bisa mengcounter pergerakan Nolan dengan sangat mudah. Silakan simak ulasan berikut ini.

5 Hero Efektif Counter Nolan Mobile Legends (ML)

Berikut ini 5 rekomendasi hero yang bisa kalian pick atau gunakan saat musuh menggunakan hero Nolan.

1. Kaja


Di posisi pertama yang masuk dalam daftar hero efektif counter Nolan adalah Kaja. Hero ini bisa jadi solusi tepat untuk menghentikan pergerakan hero assassin lincah di Mobile Legends termasuk juga hero baru Nolan ini.

Walaupun lincah namun ada sedikit perbedaan Nolan dengan hero assassin lincah lain contohnya Lancelot yang dapat dengan mudah menghindar dari incaran lawan dengan memanfaatkan skill untuk dash secara berturut-turut. Tapi Nolan ini butuh sedikit waktu setiap kali ia ingin melakukan dash.

Saat jeda tersebut dapat kalian manfaatkan untuk melancarkan inisiasi dengan combo Flicker dan Ultimate Divine Judgement milik Kaja.

Namun perlu diingat, saat kalian ingin melakukan inisiasi menggunakan hero Kaja, kalian perlu bersama hero lainya  dari rekan setim supaya menyumbang damage agar Nolan ini bisa dengan cepat dan mudah kalian bunuh.

2. Minsitthar


Hero selanjutnya yang efektif untuk mengcounter Nolan dan juga termasuk momok menakutkan bagi seluruh assassin lincah di Land of Dawn yang lebih mengandalkan skill dash yakni hero Minsitthar.

Berkat skill ultimatenya yang bernama "King’s Calling" Minsitthar bisa mengunci  semua skill pergerakan lawan yang telah terjebak di dalamnya area 4 royal guard. Inilah alasan utama Admin memasukkan Minsitthar menjadi salah satu hero counter Nolan yang paling.

Apabila hero Nolan berusaha untuk keluar zona Ultimate milik Minsitthar dengan berjalan, maka kalian bisa menariknya lagi menggunakan skill 2 bernama "Spear of Glory".

Selain itu Minsitthar juga punya kemampuan bertahan yang cukup tangguh untuk menahan damage dari Nolan. Berkat skill Shield Assault, ia bisa menangkal 25% damage lawan yang diberilan dari arah depan.

3. Khufra 


Khufra sendiri termasuk salah satu hero tank Mobile Legends yang sering sekali menjadi ancaman berat para hero-hero lincah yang sering mengandalkan kemampuan dash agar bisa bergerak keluar masuk dengan cepat saat terjadi pertempuran, hal tersebut juga berlaku untuk hero Nolan.

Khufra mampu mengcounter hero Nolan dengan sangat mudah sekaligus mengunci pergerakan dari sang Cosmic Wayfinder apabila bisa memposisikan diri dengan baik saat dalam pertandingan.

Saat menggunakan Khufra, kalian dapat menunggu moment yang pas jika ingin menyerang Nolan saat terjadinya team-fight, atau kalian bisa mengejutkannya dengan kombinasi CC saat Nolan lengah. Pastikan terlebih dahulu skill 2 "Bounching Ball" milik Khufra ini dalam posisi aktif sebelum Nolan dapat menggunakan Ultimate miliknya agar dia tidak dapat melarikan diri dari area pertempuran.

4. Franco


Sama halnya dengan Khufra, Franco termasuk salah satu hero tank di Mobile Legends yang paling efektif untuk counter hero baru Nolan di Land of Dawn. Hero ini bisa jadi solusi paling efektif dalam menghentikan pergerakan hero assassin lincah di Mobile Legends termasuk Nolan.

Walaupun Nolan ini bisa imun dari skill 1 satu Franco berkat skill ultimatenya, namun sayang Nolan tidak akan bisa lepas dari skill ultimate Franco yang bernama "Bloody Hunt" yang menyebabkan efek Suppress kepada target dan mengunci selam 1.8 detik dan bisa menyerang Nolan selama 6 kali selama durasi skillnya aktif.

Sama halnya dengan Kaja, saat kalian ingin melakukan inisiasi atau menciduk Nolan menggunakan hero Franco, kalian perlu bersama hero lainnya dari rekan setim supaya ikut menyumbang damage agar Nolan ini bisa dengan cepat dan mudah kalian bunuh.

5. Phoveus


Meskipun hero Phoveus bukan termasuk salah satu hero meta namun faktanya hero ini bisa dengan mudah mengcounter pergerakan dari Nolan dan menjadi ancaman berat para hero-hero lincah lainnya yang sering mengandalkan kemampuan dash agar bisa bergerak keluar masuk dengan cepat saat terjadi pertempuran.

Hal ini berkat skill ultimate Phoveus yang bernama "Demonic Force". Jika ada hero lawan menggunakan Skill Blink atau Charge, otomatis Astaros akan aktif dan meninggalkan Mark pada mereka selama 3 detik. Selama durasi ini, Phoveus dapat berpindah ke lokasi mereka dan melancarkan serangan secara kuat dan bertubi-tubi.

Ketika Phoveus mengaktifkan efek pada hero Nolan, Skill miliknya ini bisa digunakan berulang kali untuk menyerang Nolan menggunakan Mana selama 12 detik. Jadi dapat dipastikan Nolan akan terbunuh dengan sangat mudah jika kalian pick Phoveus dalam pertandingan.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS