5 Item Efektif Counter Nolan Mobile Legends (ML), Mampu Meredam Damage Assassin Pendatang Baru Yang Overpower Ini

BagiNews.id - Pada artikel ini kita akan membahas informasi penting mengenai 5 item efektif counter Nolan Mobile Legends (ML), Buat damage retakan dari Assassin pendatang baru ini jadi tidak overpower lagi.

Tepat pada tanggal 30 September 2023, Moonton secara resmi merilis hero Nolan Mobile Legends (ML) ke server original dan hal tersebut juga bertepatan dengan hari ulang tahun ke-7 game Mobile Legends: Bang Bang.

Hero Nolan sendiri merupakan hero ke-122 dan hero ini menempati role assassin di Mobile Legends. Hadirnya hero pendatang baru ini siap meretakkan tanah di Land of Dawn selama pertandingan berlangsung dan membuat lawan jadi ketar-ketir.

$ads={2}

Baca Juga: Rekomendasi 5 Item Counter Martis Mobile Legends, Buatnya Tak Berdaya!

Bukan hal baru lagi, setiap hero yang baru dirilis oleh Moonton kedalam game Mobile Legends tentu memiliki damage yang sangat mematikan dan bisa membunuh lawan dalam waktu singkat. 

Hal ini sengaja di lakukan oleh Moonton agar hero baru tersebut bisa digunakan oleh banyak pemain dan bukan sebagai hero pajangan yang tak berguna.

Selain memiliki physical damage yang mematikan dari setiap skill miliknya, Nolan juga memiliki waktu cooldown yang relatif singkat dari semua skillnya. Tentu saja hal ini bisa jadi mimpi buruk bagi kalian yang sering menggunakan hero dengan HP tipis seperti marksman dan mage sudah pasti akan menjadi incaran utama dari hero Nolan.

Namun Kalian tak perlu khawatir, karena pada artikel kali ini NEWS Esports akan rekomendasikan 5 item terbukti efektif untuk mengcounter Nolan sehingga kalian bisa bertahan dari serangan hero assassin baru ini dan bahkan bisa kembali membunuhnya dengan sangat mudah. Oleh sebab itu silakan simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Berikut Ini 5 Item Counter Nolan di Mobile Legends (ML)

1. Dominance Ice

Di posisi pertama item efektif dalam mengcounter Nolan Mobile Legends adalah Dominance Ice. Item satu ini terbilang sangatlah efektif dalam memperkuat pertahanan hero saat berhadapan dengan Nolan dalam pertandingan.

Atribut dasar dari item ini bisa memberikan tambahan berupa:

  • +500 Mana
  • +70 Physical Defense 
  • +5% Movement Speed

Selain itu, item ini juga memiliki dua pasif unik. Yang pertama pasif unik bernama Arctic Cold: mampu mengurangi Attack Speed dari hero Nolan di sekitar menjadi 70% dari nilai aslinya. Kedua ada Pasif Unik bernama Lifebane: yang bisa meminimalisir efek Shield dan HP Regen hero Nolan di sekitar menjadi 50%.

2. Blade Armor

Item selanjutnya yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter hero Nolan Mobile Legends adalah Blade Armor. 

Item Blade Armor ini memiliki atribut dasar yang bisa memberikan tambahan berupa:

  • +90 Physical Defense
  • +20% Critical Damage Reduction.

Hal tersebut tentu saja sangatlah berguna  untuk meredam damage mematikan dari serangan Nolan, sehingga hero yang kalian gunakan bisa bertahan lebih lama dalam permainan ataupun teamfight.

Bukan hanya itu saja, item ini juga memiliki Pasif Unik bernama Bladed Armor: Ketika kalian diserang Nolan menggunakan Basic Attack, maka pasifnya akan aktif dan mengembalikan serangan Physical Damage Nolan setara dengan 30% dari Damage yang diterima (dihitung sebelum Damage Reduction) + 20% dari Physical Defense hero kepada lawan dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 15% selama 1 detik.

3. Antique Cuirass

Antique Cuirass menjadi satu item yang paling direkomendasiin oleh Admin untuk kalian yang khawatir dalam menghadapi keganasan damage dari Nolan di Land of Dawn.

Atribut dasar dari item Antique Cuirass akan memberikan hero kalian tambahan berupa:

  • +920 HP
  • +54 Physical Defense
  • +4 HP Regen. 

Tentu saja item ini sangat cocok dalam mengantisipasi serangan bertubi-tubi yang dilakukan hero Nolan karena Pasif Unik dari item ini bernama Deter: saat kalian terkena damage dari skill, maka akan mengurangi 6% Physical Damage lawan selama 2 detik, efek ini bisa di Stack hingga 3 kali.

4. Wind of Nature

Agar hero yang kalian gunakan tidak bisa langsung tumbang atau mati saat terkena damage mematikan dari Nolan, kalian bisa membeli item Wind of Nature sebagai alternatifnya terbaik.

Atribut dasar dari item Wind of Nature akan memberikan hero yang kalian gunakan berupa:

  • +30 Physical Attack
  • +20% Attack Speed
  • +10% Lifesteal

Selain itu, item ini juga memiliki skill aktif yang bernama "Wind Chant" yang dapat memberikan immune terhadap semua Physical Damage selama 2 detik. Dengan kata lain, selama kalian mengaktifkan efek dari item ini otomatis hero yang kalian gunakan sepenuhnya immune terhadap seluruh damage dari Nolan selama 2 detik dan waktu cooldawn untuk kembali mengaktifkan pasif item ini selama 70 detik.

Harus kalian pahami juga bahwa efek dari item berupa skill aktif yang dimana kalian harus mengaktifkannya secara manual. Maka dari itu, sebisa mungkin kalian gunakan efek dari item ini pada situasi yang tepat supaya item ini bisa bekerja dengan maksimal.

5. Immortality

Item terakhir yang sangat direkomendasikan saat berhadapan dengan Nolan dan juga menjadi solusi terbaik saat pertandingan telah memasuki late game adalah item Immortality.

Dimana item Immortality ini akan memberi hero kalian tambahan berupa:

  • +800 HP
  • +20 Physical Defense

Selain itu pasif unik dari item ini yang bernama Immortal bisa membuat hero yang kalian gunakan bisa hidup kembali dalam 2.5 detik setelah tereliminasi oleh Nolan, dan juga akan memperoleh 16% Max HP dan 220-1200 Shield (berskala dengan Level) yang berlangsung selama 3 detik (Cooldown 210 detik).

Demikian informasi singkat tentang 5 item counter hero baru Nolan Mobile Legends. Silahkan kalian mencobanya sekarang juga. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS