Rekomendasi Build Item dan Emblem Nolan Mobile Legends (ML) Tersakit, Musuh Auto Ketar-Ketir!

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini kita akan berikan informasi penting tentang rekomendasi Build dan Emblem Nolan Mobile Legends (ML) tersakit, mudah saved dan buat musuh auto kocar-kacir.

Bertepatan dihari ulang tahun ke-7 game Mobile Legends: Bang Bang yang jatuh pada hari Sabtu, 30 September 2023. Moonton sekalu developer game ML juga resmi merilis hero Nolan MLBB ke server original.

Perlu kalian ketahui bahwa hero Nolan ini merupakan hero yang ke-122 yang dirilis Moonton ke Land of Dawn dan hero ini akan mengisi role assassin di Mobile Legends. Hadirnya hero pendatang baru ini siap membelah tanah di Land of Dawn selama pertandingan berlangsung dan membuat semua lawan jadi ketar-ketir.

Baca Juga: 7 Item Defense Mobile Legends (ML) Efektif Counter Nolan, Auto Jadi Feeder!

Bukan hal baru lagi, setiap Moonton merilis hero baru kedalam game Mobile Legends tentu hero tersebut akan dibekali dengan kemampuan dan juga damage yang sangat mematikan dan mampu membunuh lawan dalam sekejap. 

Nah, untuk lebih memaksimalkan skill-skill yang dimiliki Nolan, pada artikel kali ini NEWS Esports akan memberikan rekomendasi build dan juga emblem Nolan Mobile Legends tersakit.

Khusus bagi kalian yang penasaran dengan item dan juga emblem apa saja yang dibutuhkan untuk membuat build Nolan tersakit di Mobile Legends? Silakan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Rekomendasi Build Item Tersakit Nolan Mobile Legends

Seperti yang bisa kalian lihat dari gambar di atas, untuk settingan build dari hero Nolan Mobile Legends tersakit yang dapat kalian gunakan di dalam permainan. Dengan menggunakan item-item tersebut, maka serangan yang dihasilkan dari Nolan akan menjadi lebih sakit dan sangat mematikan.

Baca Juga: 5 Item Efektif Counter Nolan Mobile Legends (ML), Mampu Meredam Damage Assassin Pendatang Baru Yang Overpower Ini

Nah, berikut ini merupakan penjelasan lengkap mengenai item-item yang diperlu buat untuk menyempurnakan build Nolan tersakit dan terkuat di game Mobile Legends.

1. Tough Boots

Item ini wajib kali beli diawal pertandingan agar bisa meningkatkan Movement Speed dan juga Magic Defense dari hero Nolan. Tentu saja hal ini bisa mempermudah Nolan saat melakukan farming untuk mengumpulkan gold dan juga meningkatkan efek spell Retribution yang ia gunakan. Item ini dijual seharga 700 gold.

Atribut Tambahan 

  • +40 Movement Speed
  • +22 Magic Defense

Pasif Unik

Pasif Unik dari item Tough Boots bernama Fortitude: yang bisa Mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow sebesar 30%.

2. Blade of the Heptaseas

Selanjutnya ada item Blade of the Heptaseas. Dengan menggunakan item ini dalam pertandingan, maka Nolan akan memperoleh peningkatan Physical Penetration, serangan dari Nolan juga lebih efektif dan mampu menembus armor musuh yang tebal. Selain itu, item ini juga akan meningkatkan kemampuan Basic Attack milik Nolan. Item ini dapat dibeli seharga 1950 gold

Atribut Unik

  • +70 Physical Attack
  • +250 HP
  • +15 Physical Penetration

Pasif Unik

Pasif Unik Blade of the Heptaseas bernama Ambush: Jika Nolan tidak memberikan atau menerima Damage selama 5 detik (tidak termasuk dari Minion atau Creep), maka Basic Attack berikutnya akan memberikan 160 (+40%Total Physical Attack) Physical Damage tambahan dan menyebabkan Slow ke target sebesar 40% selama 1.5 detik.

3. Hunter Strike

Dengan menggunakan item Hunter Strike dalam pertandingan, maka Nolan akan memperoleh peningkatan Physical Attack, selain itu Nolan juga akan memperoleh movement tambahan, item ini juga akan meningkatkan Physical Penetration milik Nolan. Item ini dapat dibeli seharga 2010 gold.

Atribut Tambahan

  • +80 Physical Attack
  • +10% Pengurangan Cooldown
  • +15 Physical Pernetration

Pasif Unik

Pasif Unik dari item Hunter Strike bernama Retribution: jika Nolan Memberikan Damage kepada Creep atau hero lawan yang sama 5 kali berturut-turut memberikan 50% Movement Speed tambahan yang akan berkurang seiring waktu selama 3 detik (Cooldown 8 detik).

4. Blade of Despair

Jika Nolan menggunakan item ini dalam pertandingan maka ia akan memperoleh peningkatan Physical Attack yang cukup signifikan. Namun sayang, item ini termasuk item yang sangat mahal di Mobile Legends dan kalian perlu 3010 gold untuk membeli item ini.

Atribut Tambahan

  • +160 Physical Attack
  • +5% Movement Speed

Pasif Unik

Pasif Unik dari item ini bernama Despair: dimana saat kalian memberikan Damage ke lawan non-Minion dengan HP di bawah 50% maka akan meningkatkan 25% Physical Attack selama 2 detik (berlaku sebelum Damage tersebut diberikan).

5. Malefic Roar

Item attack satu ini memiliki kemampuan yang luar biasa, bisa meningkatkan Physical Penetration bagi para penggunanya termasuk hero Nolan, sehingga serangan yang diberikan oleh Nolan bisa menembus Physical defense lawan, item ini dapat kalian beli seharga 2060 gold

Atribut Tambahan

+60 Physical Attack
+20% Physical Penetration

Pasif Unik 

Pasif Unik dari item ini bernama Armor Buster: Saat Nolan menyerang lawan, maka ia akan memperoleh 0.125% Physical Penetration tambahan untuk setiap Physical Defense yang dimiliki lawan, maksimal hingga 40%.

6. Immortality

Immortality termasuk item defense yang sangat direkomendasikan saat kalian menggunakan Nolan karena akan membuatnya semakin tebal dan juga menjadi solusi terbaik saat pertandingan telah memasuki late game. Karena dengan item ini Nolan bisa hidup kembali setelah di bunuh oleh lawan.

Atribut Tambahan 
  • +800 HP
  • +20 Physical Defense
Pasif Unik

Selain itu pasif unik dari item ini yang bernama Immortal bisa membuat hero yang kalian gunakan bisa hidup kembali dalam 2.5 detik setelah tereliminasi oleh Nolan, dan juga akan memperoleh 16% Max HP dan 220-1200 Shield (berskala dengan Level) yang berlangsung selama 3 detik (Cooldown 210 detik).

Settingan Emblem dan Talent Hero Baru Nolan Mobile Legends (ML) Yang Tepat 


Selain memilih build item yang benar untuk Nolan, kalian juga harus menggunakan settingan emblem dan talent yang tepat juga agar dapat mengeluarkan kemampuan maksimal dari Nolan dalam menciptakan damage yang mematikan.

Berikut ini settingan emblem yang tepat untuk hero Nolan dengan menggunakan Custom Assassin Emblem dengan Talent sebagai berikut:

• Talent Tier I (Rupture): Saat menggunakan talent ini Nolan akan memperoleh peningkatan Adaptive Penetration. Jadi saat memakai talent ini, damage yang dihasilkan dari Nolan di early game sudah sangat sakit.

• Talent II (Seasoned Hunter): Jika Nolan di mainkan sebagai jungler maka talent ini akan membantu Nolan untuk cepat melakukan farming dan mengumpulkan gold. Karena talent ini akan meningkatkan Damage Nolan terhadap Lord ataupun Turtle sebesar 15% dan setengah terhadap Creep. Tapi perlu juga kalian ketahui bahwa efek dari talent ini tidak akan mempengaruhi damage dari spell Retribution milik Nolan.

Talent Tier III (Killing Spree): Talent ini akan membuat Nolan akan menjadi semakin kuat setelah berhasil mengeliminasi hero lawan. Karena talent ini sendiri punya kemampuan memulihkan 10% Max HP dan memperoleh 15% Movement Speed selama 3 detik.

Demikian informasi singkat tentang rekomendasi build item dan juga setingan emblem Nolan Mobile Legends tersakit yang dapat kalian gunakan dalam permainan. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS