4 Cara Dapatkan Bundle Tanjiro di Event Kolaborasi Free Fire FF x Demon Slayer Dengan Harga Murah

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini kita akan memberikan informasi tentang 4 cara mudah mendapatkan bundle Tanjiro FF di event kolaborasi terbaru Free Fire x Demon Slayer. Silakan simak ulasan artikel ini hingga akhir.

Seperti yang kita tahu bahwa Tanjiro Kamado merupakan pemeran utama dalam serial film anime Demon Slayer. Salah satu anime yang populer saat ini yang berasal dari negara Jepang.

Karakter Tanjiro ini sangat identik dengan baju kotak-kotak yang ia kenakannya yakni berwarna hijau dan hitam. Dalam kolaborasi ini pihak Garena menghadirkan bundle Tanjiro sama persis dengan tampilan yang ada dalam animenya. Hal ini sebagai rangka memeriahkan event Kolaborasi terbaru Free Fire x Demon Slayer.

$ads={2}

Baca Juga: Wajib Tahu! Inilah 5 Karakter Utama Yang Hadir di Event Kolaborasi FF Free Fire x Demon Slayer

Selain tampilan yang sama persis, pihak Garena juga memberikan teknik pernafasan air sebagai emote, Gloo wall Tanjiro, pernapasan matahari sebagai arrival animasi dan masih banyak lainnya.

Khusus bagi kalian yang tertarik dan ingin mendapatkan Bundle Tanjiro FF pada event Free Fire x Demon Slayer, caranya sangat mudah. Dimana bundle ini muncul dalam event terbaru Faded Wheel menjelang akhir bulan ini yang bertajuk Tanjiro Pembasmi Iblis. 

Cara Mendapatkan Bundle Tanjiro Demon Slayer di Free Fire (FF)

Agar bisa memperoleh Bundle Tanjiro Demon Slayer. Para pemain diwajibkan masuk dalam salah satu event Faded Wheel terbaru yang telah hadir menjelang akhir bulan ini yang bertajuk Tanjiro Pembasmi Iblis. 

Dan cara yang akan Admin bagikan kali ini merupakan cara termudah agar kalian bisa miliki bundle keren dari Tanjiro Demon Slayer secara permananen.

1. Login Kedalam Game Free Fire

Langkah pertama yang perlu kalian lakukan untuk mendapatkan Bundle Tanjiro Demon Slayer yakni Login terlebih dahulu kedalam game Free Fire milik kalian.

2. Tab Menu Luck Royale 

Setelah berhasil masuk, langkah selanjutnya kalian masuk di tab Luck Royale, kemudian pilih Tanjiro Pembasmi Iblis pada tab kiri atas di layar ponsel kalian.

3. Hapus 2 Hadiah Pada Event Faded

Kalian harus menghapus terlebih dahulu dua hadiah yang menurut kalian tidak begitu penting pada event Faded. Ini perlu kalian lakukan agar peluang memperoleh bundle Tanjiro Demon Slayer semakin besar dengan harga yang lebih cukup murah.

4. Lakukan Spin Menggunakan Diamond

Sebelum melakukan spin, pastikan akun yang kalian miliki sudah mempunyai diamond dalam jumlah banyak.

Silakan kalian lakukan spin dengan nominal awal yakni 9 Diamond. Jika akun kalian hoki, kalian bisa mendapatkan bundle Tanjiro ini  hanya dalam 3-4 kali spin saja.

Demikian informasi singkat tentang cara mudah dapatkan bundle Tanjiro Demon Slayer di Event Kolaborasi Free Fire x Demon Slayer. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS