Berikut Ini Bocoran Event Mobile Legends (ML) Agustus 2023, Ada Skin Collector Baru

BagiNews.id - Di kesempatan kali ini Admin kembali akan memberikan beberapa informasi menarik tentang beberapa event Mobile Legends yang akan rilis bulan Agustus 2023. Ada hero banyak skin keren termasuk skin kolaborasi dan Collector.

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara, game ini dikembangkan oleh Moonton dan telah resmi dirilis platform Android dan iOS.

Untuk terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini yakni daftar event yang rilis bulan Agustus 2023.

Baca Juga: Bocoran Update Fragment Shop Mobile Legends (ML) Agustus 2023, Ada Skin Claude Keren

Mengenai bocoran event ini sudah lama di bagikan oleh para leaker terpercaya, namun bagi kalian yang belum tahu apa saja daftar Event Mobile Legends akan hadir pada bulan Agustus 2023. Simak ulasan lengkap berikut ini.  

Berikut Ini Bocoran Event Keren Mobile Legends (ML) Agustus 2023

Berikut ini merupakan beberapa  event yang akan di rilis pada bulan Agustus 2023 

1. Event Starlight Yin Mobile Legends

Pada awal bulan Agustus 2023, pihak Moonton akan merilis skin berlabel Starlight untuk hero Yin yang bernama "Eternal Guardian". 

Baca Juga: Bocoran Tanggal Rilis Skin Kadita MPL Mobile Legends, Sumpah Keren Abis

Kalian bisa mendapatkan skin ini secara permanen dengan cara membeli starlight member seharga 300 diamond.

Selain hadiah utama berupa skin hero Yin Starlight, kalian juga akan mendapatkan hadiah keren lainnya setelah membeli Starlight pass, diantaranya The painted skin Yin, fragment, emote eksklusif, sacred statues yang eksklusif, dan trail effect eksklusif. 

2. Event Preorder Skin Chou M4 ECHO

Setelah banyak para Leaker memberikan bocoran terkait skin khusus dari pemenang turnamen M4 ini, tidak lama lagi skin Chou M4 milik ECHO akan rilis segera dirilis.

Menyambut kehadiran skin tersebut didalam game Mobile Legends, kalian dapat melakukan preorder dengan harga murah 20 dan 40 diamond saja. 

Baca Juga: Inilah Item Terbaik Counter Valir Mobile Legends (ML), Buatnya Auto Kesal

Jika semakin banyak para pemain yang melakukan preorder skin ini, maka akan semakin murah juga harga dari skin Chou M4 yang berlabel Epic ini.

3. Event Kolaborasi MLBB x Beyond the Clouds

Dari sekian banyak event Mobile Legends yang rilis di bulan Agustus 2023, ada satu event yang paling dinanti-nanti oleh para pemain yaitu event kolaborasi MLBB x Beyond the Clouds yang informasinya telah bocor sejak lama.

Event kolaborasi anime terbaru dari Mobile Legends ini akan menghadirkan 3 skin terbaru yang memiliki tampilan yang sangat keren layaknya anime dari Ghibli. Hero beruntung yang akan mendapatkan skin kolaborasi ini antara lain: Kagura, Edith, dan Xavier.

Baca Juga: Ada Skin Eksklusif Gratis! Berikut Bocoran 5 Event Mobile Legends (ML) 2023, Buruan Simak

Menariknya pada event ini, kalian bisa mendapatkan skin Kagura secara gratis atau tanpa diamond. Kalian hanya perlu mengikuti guest yang diberikan untuk mengumpulkan item khusus sebanyak-banyaknya di event tersebut.

4. Resale Kembali Skin kolaborasi Lama

Kemungkinan besar pada bulan Agustus 2023 ini pihak Moonton kembali akan melakukan penjualan ulang untuk skin kolaborasi terdahulu dan ini di khususkan bagi yang belum memiliki skin tersebut.

Baca Juga: Begini Cara Mudah Dapatkan Skin Kagura Secara Gratis Kolaborasi Mobile Legends (ML) dengan Anime Beyond The Clouds

Namun informasi ini belum pasti akurat adanya dan skin apa yang akan dihadirkan kembali belum juga  pasti, tapi banyak beredar kabar kemungkinan besar adalah King Fu Panda dan Star Wars.

5. Mystery Shop

Event Mystery Shop menjadi salah satu event yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemain. Kabar bahagia dimana pihak Moonton kembali akan merilis event ini pada bulan Agustus 2023.

Dimana pada event ini kalian bisa memperoleh banyak skin dengan harga miring atau akan mendapatkan diskon sebesar 50%, untuk semua skin di shop.

6. Event Skin Collector Ruby Mobile Legends

Untuk informasi lengkap mengenai skin collector bulan Agustus 2023 bisa baca Disini 

Banyak kabar yang beredar saat ini, bahwa hero yang akan mendapat skin collector Agustus 2023 jadi kepada hero Ruby.

Walaupun begitu, kabar mengenai skin collector ini juga belum akurat, karena banyak kandidat lain yang berkesempatan untuk dapat skin collector ini. Salah satu kandidat kuat lainnya adalah hero Aamon.

7. Event skin Miya "Honor" Gratis

Mengenai event skin Miya ini belum pasti dan masih di ragukan kebenarannya. Pasal, kalian bisa mendapatkan mendapatkan skin Miya bernama " Honon" ini hanya perlu login kedalaman game beberapa hari saja.

8. Hadir Kembali Skin Zodiac Odette "Virgo"

Bagi kalian para user Odette yang belum memiliki skin zodiac inilah saatnya, karena sesuai dengan zodiaknya pihak Moonton akan kembali akan merilis skin ini pada Agustus 2023.

Buruan user Odette untuk siapkan diamond dalam jumlah banyak agar bisa memiliki skin Odette yang bernama Virgo ini.

Demikian informasi singkat tentang beberapa event Mobile Legends (ML) yang akan rilis pada bulan Agustus 2023 nanti.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS