Bocoran Tanggal Rilis Skin Kadita MPL Mobile Legends, Sumpah Keren Abis

BagiNews.id - Di pembahasan kali ini, Admin akan memberikan informasi penting mengenai bocoran tanggal rilis skin Kadita MPL Mobile Legends(ML). skin terbaru dari hero Kadita spesial MPL ID S12.

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) paling populer saat ini dan banyak diminati di kawasan Asia Tenggara, game ini dikembangkan oleh Moonton dan telah resmi dirilis platform Android dan iOS.

Untuk bisa terus menarik minat para player, pihak Moonton selaku developer game Mobile Legends telah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik. Dan yang akan kita bahas kali ini mengenai tanggal rilis skin Kadita MPL Mobile Legends.

Mengenai bocoran tanggal rilis skin terbaru dari Kadita ini sudah lama di bagikan oleh para leaker terpercaya Mobile Legends, namun bagi kalian yang belum tahu perihal tanggal rilis skin Kadita terbaru ini. Simak ulasan lengkap berikut ini.  

Bocoran Tanggal Rilis Skin Kadita MPL Mobile Legends (ML)

Informasi kali ini merupakan sebuah kabar bahagia bagi para user Kadita di Mobile Legends. Pasalnya, hero Kadita ini akhirnya terpilih menjadi salah satu hero beruntung yang akan mendapatkan skin series MPL. 

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini terdapat beberapa hero yang sudah memiliki skin ini, diantaranya Mathilda, Wanwan, Jawhead, dan juga Brody.

Dimana skin series MPL ini memiliki desain sangat futuristik dan terlihat modern. Hal itu bisa kalian lihat pada tampilan skin MPL yang sebelumnya telah rilis. 

Apabila hero kadita mendapatkan skin ini, otomatis efek animasi skillnya sangatlah keren. Skin Kadita MPL ini akan secara resmi akan dirilis pada tanggal 8 Agustus 2023.

Bagi kalian user Kadita buruan siapkan diamond untuk mendapatkan skin ini secara permanen. Kalian tidak akan menyesal membeli skin spesial MPL ini.

Demikian informasi singkat tentang tanggal rilis skin Kadita MPL Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS