Inilah Item Terbaik Counter Valir Mobile Legends (ML), Buatnya Auto Kesal

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita kembali akan membahas sesuatu yang penting terkait item terbaik counter Valir di Mobile Legends. Item ini menjadi salah satu item yang mampu mengatasi Damage dari Valir yang sangat mematikan.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa saat ini Mobile Legends: Bang Bang menjadi salah satu game bergenre MOBA paling populer dan banyak diminati oleh semua kalangan. 

Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang secara terus - menerus melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru, item dan event menarik lainnya.

Perlu juga kalian ketahui bahwa Valir ini merupakan salah satu hero Mage di Mobile Legends yang cukup menyebalkan, hero ini bisa mematikan pergerakan hero tank dan juga hero jarak dekat.

Skill milik Valir bisa membuat pergerakan hero yang ingin melakukan inisiasi seperti hero Tank jadi terbatas, jika ada hero tank yang ingin mendekat maka Valir dapat dengan mudah menyerangnya dan mendorong untuk menjauh menggunakan skill 2 nya.

Selain skill dua yang menyebalkan, skill 1 dari Valir juga memberikan burst damage yang sangatlah mematikan, ditambah lagi dengan adanya efek slow pada skill 1 otomatis membuat pergerakan kalian aka sangat lambat dan burst damage dari Valir seperti efek bakaran akan terus menempel ke tubuh kalian hingga bisa menyicil HP sedikit demi sedikit akhirnya mati.

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali hanya ingin menginformasikan tentang item yang terbukti paling efektif untuk mengcounter damage dari hero Valir. Oleh sebab itu silakan simak baik-baik artikel ini supaya bisa mendapatkan informasi terkait hal tersebut.

Radiant Armor

Item untuk counter Damage Valir Mobile Legends yang akan kita bahas kali ini adalah item Radiant Armor.

Radiant Armor termasuk item defense yang bisa dibilang item masih baru dalam game. Dimana kehadiran dari item ini belum terlalu lama ke dalam game Mobile Legends.

Perlu kalian ketahui bahwa Radiant Armor merupakan salah satu item yang dirilis oleh Moonton untuk mengcounter semua hero-hero magic damage yang memiliki damage secara terus menerus dalam permainan.

Hero-hero yang bisa memberikan damage secara terus-menerus seperti Aamon, Kimmy, Harley, Cecilion, Lunox, Joy, Valir, Change dan sebagainya akan mudah di counter menggunakan item Radiant Armor ini.

Jadi item satu ini juga berlaku untuk Valir yang termasuk dalam hero mage dengan tipe gameplay yang harus memberikan damage terus menerus ke hero musuh.

Oleh sebab itu item Radiant Armor menjadi solusi paling efektif counter Valir jika di pick oleh lawan. Defense hero yang kalian gunakan akan sulit dihancurkan dan membuat hero Valir ini merasa kesulitan untuk membunuh hero kalian.

Demikian informasi tentang item terbaik untuk mengcounter damage besar dan mematikan yang dimiliki dari hero Valir Mobile Legends.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS