Inilah Bocoran Skin Collector Mobile Legends (ML) Rilis Agustus 2023, Untuk Hero Ini

BagiNews.com - Skin Collector merupakan salah satu skin incaran banyak player di Mobile Legends. Dan dikesempatan kali ini Admin akan membahas skin Collector yang rilis bulan Agustus 2023. Penasaran untuk hero apa?

Banyak pemain game Mobile Legends yang saat ini mencari tahu informasi tentang skin Collector yang akan rilis bulan Agustus 2023 ini? Untuk menjawab rasa penasaran kalian semua, silakan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan ML merupakan salah satu game bergenre MOBA yang saat ini paling banyak menarik minat dan dimainkan oleh semua kalangan. 

Baca Juga: Berikut Ini Bocoran Event Mobile Legends (ML) Agustus 2023, Ada Skin Collector Baru

Seperti yang kita tahu Moonton Selak developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali berusaha untuk menjawab rasa penasaran kalian semua yang bertanya mengenai skin Collector yang akan rilis pada bulan Agustus 2023.

Dimana pada bulan Agustus ini pihak Moonton kembali akan merilis Skin Collector didalam game Mobile Legends (ML)? Oleh sebab itu silakan simak baik-baik artikel ini supaya bisa mendapatkan informasi terkait hal tersebut.

Buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi secara lengkap terkait skin Collector Mobile Legends rilis bulan Agustus 2023 dan untuk hero apa? Informasi tersebut akan Admin sampaikan secara lengkap di artikel berikut ini.

Skin Collector Mobile Legends (ML) Agustus 2023, Untuk Hero Ini

Sebelum tepat pada bulan Juli 2023, pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legends secara resmi telah batal merilis skin collector terbarunya. Beberapa Leaker terpercaya Mobile Legends juga mengatakan bahwa tidak ada skin Collector di bulan Juli 2023.

Batal rilisnya skin Collector untuk di bulan Juli 2023 mungkin disebabkan oleh banyaknya event-event dan skin yang akan hadir pada bulan Juli tersebut. 

Tapi tenang, pada bulan Agustus 2023 ini Moonton kembali akan merilis skin collector terbarunya dan hero beruntung yang mendapatkan skin tersebut adalah hero Ruby.

Namun kabar rilisnya skin collector milik hero Ruby Mobile Legends belum begitu akurat. Hal ini dikarenakan banyak sekali kandidat hero yang digadang-gadang juga mendapatkan skin collector pada Pada bulan Agustus 2023 salah satunya Aamon.

Demikian informasi singkat tentang skin Collector Mobile Legends rilis bulan Juli 2023. Semoga informasi ini bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS