Gameplay dan Tampilan Skin Ruby Collector 'Prismatic Plume' Mobile Legends (ML) Agustus 2023, Keren Abis!

BagiNews.id - Pada kesempatan ini kita kembali akan membahas gameplay dan juga tampilan skin terbaru Ruby Collector 'Prismatic Plume' Mobile Legends, efeknya keren parah.

Seperti yang kita tahu Mobile Legends (ML) selalu melakukan update besar-besaran agar bisa membuat para pemain setianya menikmati sensasi dan keseruan dalam bermain.

Dalam waktu dekat ini pihak Moonton selalu developer game Mobile Legends berencana akan merilis skin collector terbaru di Agustus 2023 milik hero Ruby.

Hero Ruby akan memperoleh skin collector terbaru yang bernama Prismatic Plume, yang memiliki tampilan keren dan sangat wajib untuk dimiliki oleh user Ruby Mobile Legends.

Kita ketahui bersama bahwa hero Ruby ini termasuk salah satu hero fighter di Mobile Legends, yang punya skill unik dan bisa dengan cepat meregenerasi jumlah HP dalam setiap serangannya.

Namun sayang, skin ini tidak bisa didapatkan secara gratis, jadi bagi kalian yang ingin mendapatkan skin Ruby Collector dibulan Agustus 2023 secara permanen, maka harus membeli dengan menggunakan diamond dalam jumlah yang cukup banyak.

Bagi kalian yang penasaran tentang tampilan dan gameplay dari skin Ruby collector Agustus 2023. Simak ulasan lengkap berikut ini:

Inilah Gameplay dan Tampilan Skin Ruby Collector Agustus 2023

Dilansir dari channel YouTube BagiNews_id pada tanggal 9 Agustus 2023, Skin Collector Ruby ini memiliki beberapa tambahan efek dan juga tampilan yang begitu keren.

Dari informasi yang diperoleh dari beberapa Leaker terpercaya, bahwa skin Collector Ruby yang bernama Prismatic Plume akan segera dirilis kedalam game pada tanggal 30 Agustus 2023 mendatang.

Jika dilihat sekilas tampilan Skin Collector Ruby Prismatic Plume menunjukkan tampilan hero Ruby yang begitu keren dari biasanya.

Dimana hero Ruby memiliki tampilan baru seperti seorang ksatria wanita yang begitu anggun dan gagah dengan memegang senjata andalannya berbentuk burung Phoenix di ujungnya.

Memiliki beberapa kombinasi warna yang terbilang cukup unik dengan ukiran yang menarik, hal tersebut membuat hero Ruby nampak begitu indah untuk dilihat.

Dengan pose siaga pada wallpaper, menunjukkan begitu gagahnya hero Ruby dengan tampilan seperti ini.


Selain itu skin Ruby collector ini juga memiliki warna rambut kecoklatan cerah yang sangat mempesona dan menunjukkan sosok yang begitu anggun dan cantik dengan adanya mahkota dikepalanya.

Hal tersebutlah yang membuat Skin Collector ini layak dibilang skin Ruby paling keren dan para usernya wajib untuk memiliki skin ini secara permanen.

Demikian informasi singkat tentang tampilan dan juga gameplay Skin Ruby Collector 'Prismatic Plume' Mobile Legends (ML) Agustus 2023. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS