Bocoran Update Fragment Shop Mobile Legends (ML) Agustus 2023, Ada Skin Claude Keren

BagiNews.id - Dikesempatan kali ini Admin kembali akan memberikan  informasi penting kepada kalian mengenai bocoran update Fragment Shop Mobil Legends di bulan Agustus 2023. Penasaran skin hero apa saja yang akan hadir? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara khususnya Indonesia.

Game Mobile Legends ini dikembangkan oleh pihak Moonton dan secara resmi dirilis ke platform Android dan iOS tepat pada tanggal 14 Juli 2016.

Agar bisa terus menarik dan makin di minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, resale skin lama, menghadirkan skin baru yang keren dan event MLBB menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini tentang bocoran  update Fragment Shop Mobil Legends bulan Agustus 2023.

Pada bulan Agustus 2023 ini sudah ada bocoran informasi dari para Leaker terpercaya Mobile Legends, dimana menurut perkiraan update Fragment Shop ML terbaru ini akan rilis secara resmi sekitar tanggal 9 Agustus 2023 bersamaan dengan adanya patch baru MLBB.

Buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui skin hero siapa saja yang rilis di Fragment Shop Mobile Legends Agustus 2023. Silakan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Berikut Ini Update Fragment Shop Mobile Legends (ML) Agustus 2023

1. Hero Fragment

Yang akan dihilangkan:

Angela

Lunox

Moskov

Thamuz

Akan Hadir:

Alpha

Kagura

Kadita

Ruby

2. Premium Skin Fragment MLBB

Akan Dihilangkan: Tidak Ada

Akan Hadir: Tidak Ada

3. Rare Skin Fragment MLBB

Akan Dihilangkan:

Skin Hero Fanny "Royal Cavalry"

Skin Hero Karina "Black Pearl"

Skin Hero Layla "Bunny Babe"

Skin Hero Saber  "Force Warrior"

Skin Hero Wanwan "Darting Star"

Yang Akan hadir:

Skin Estes "Holy Priest"

Skin Claude "Plunderous Pirate"

Skin Cyclops "Deep Sea Rescuer"

Skin Lancelot "Dark Earl"

Skin Zilong "Eastern Warrior"

Meskipun tidak ada skin starlight baru yang akan keluar di Fragment Shop ML bulan Agustus 2023 , namun kalian tetap dapat bisa memperoleh skin lama yang sudah lewat seperti Starlight lancelot, Zilong, Claude, Estes dan Cyclops. 

Dengan hadir skin Claude dan Lancelot. Hero yang saat ini populer dan jadi top pick untuk meta saat ini baik di turnamen dan juga rank, bagi kalian user Claude dan Lancelot yang saat ini belum memiliki skinnya bisa langsung tukar nantinya.

Demikian informasi singkat tentang update Fragment Shop Mobile Legends Agustus 2023. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS