Ada Skin Eksklusif Gratis! Berikut Bocoran 5 Event Mobile Legends (ML) 2023, Buruan Simak

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin kembali memberikan informasi tentang bocoran 5 event game Mobile Legends (ML) 2023, ada banyak skin Ada gratis yang akan dibagikan.


Semua player Mobile Legends tentu mengharapkan skin gratis yang dibagikan oleh pihak Moonton Mobile Legends. kabar menariknya setidaknya ada lima event Mobile Legends (ML) 2023 yang akan memberikan kalian peluang besar untuk dapatkan skin eksklusif secara gratis dari Moonton.

Cara untuk mendapatkan skin tersebut tergolong sangatlah mudah, kalian hanya perlu menyelesaikan beberapa quest-quest yang diberikan dan nantinya kalian akan memperoleh tiket-tiket gratis yang dapat kalian gunakan untuk melakukan gacha pada event tersebut.

Perlu kalian ketahui bahwa Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) termasuk salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara. Game Mobile Legends ini dikembangkan oleh Moonton dan telah resmi dirilis platform Android dan iOS.

Agar bisa terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer telah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini yakni bocoran 5 event terbaik Mobile Legends 2023 yang bisa mendapatkan skin secara gratis.

Penasaran event apa saja yang dimaksud, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Berikut Berikut Bocoran 5 Event Mobile Legends (ML) 2023, Buruan Simak

1. Event Kolaborasi Beyond the Clouds


Perlu kalian ketahui bahwa event ini merupakan salah event terbaru kolaborasi Mobile dengan Beyond the Clouds bertema Anime mirip dengan The Aspirants. Event ini sangat keren karena setiap skin  kolaborasi memiliki cerita sendiri.

Dalam event ini ada tiga hero beruntung yang mendapatkan skin kolaborasi ini diantaranya Kagura, Edith dan Xavier. Menariknya dalam event ini kalian punya peluang besar untuk mendapatkan skin Kagura Beyond the Clouds secara gratis.

Skin milik hero Kagura sebenarnya akan dijual di shop game Mobile Legends seharga 1288 diamond atau jika dirupiahkan sekitar Rp400.000 dan akan resmi rilis pada 8 Agustus 2023.

Namun kalian bisa mendapatkan skin satu ini secara gratis atau cuma-cuma dengan ikut serta dalam event "Beyond the Clouds Elven Scroll" untuk mengumpulkan Ancient Relics.

2. Event Neobeast Mobile Legends


Kedua ada bocoran event skin baru dari squad Neobeast. Untuk hero yang beruntung mendapatkan skin ini adalah Fredrinn dan Lylia.

Event Neobeast dapat dikatakan sebagai salah satu skin squad paling mahal karena dari bocoran dari event ini hampir mirip dengan skin Super Hero dan juga skin Abyss.

Dimana untuk penukarannya sangatlah mahal dengan harga 10x gacha kalian perlu menyiapkan 1000 diamond atau jika ada diskom sekitar 700 (diskon pertama).

3. Event MLBB x Star Wars Resale 2023


Ketiga ada event Star Wars resale yang akan diprediksi akan hadir kembali pada bulan Oktober 2023 ini. Event ini tidak idak jauh berbeda dari sebelumnya karena sampai saat ini belum ada rumor penambahan skin dalam squad ini.

Menariknya dalam event ini akan ada quest yang dapat kalian selesaikan untuk dapatkan tiket gacha gratis. Sama pada event sebelumnya nantinya kalian punya kesempatan untuk mendapatkan skin Epic Limited yang bisa kamu tukarkan seperti Fanny – Skylark, Leomord – Inferno Soul dan lainnya dengan coin yang kamu dapatkan dari draw.

Kalian juga bisa menukarkan coin tersebut dengan skin Star Wars yang inginkan seperti skin Kimmy, Alucard, Cyclops dan Argus.

4. Event Diamond Kuning 2023


Event ini menjadi salah satu event paling ditunggu-tunggu oleh seluruh para pemain. Kabarnya event promo diamond kembali hadir akhir tahun 2023 di mana sebelumnya sudah ada.

Perlu kalian ketahui bahwa promo diamond ini akan diadakan dua kali dalam setahun. Kemungkinan besar event ini hadir setelah event Star Wars sekitar akhir Oktober 2023.

Sama seperti event lainnya, dimana pada event ini juga akan ada quest yang perlu kalian selesaikan untuk bisa mengumpulkan promo diamond (diamond kuning dan menggunakannya dengan 1 diamond biru (berbayar) untuk akan memperoleh skin incaran secara gratis.

5. Event KOF Bingo


Dan event terakhir ada KOF Bingo yang dikabarkan akan hadir kembali dalam waktu dekat. Walaupun belum diketahui secara pasti kapan event ini akan rilis. Namun dari informasi dari beberapa Leaker terpercaya bahwa bocoran event ini akan rilis pada tahun 2023 ini.

Sama dengan event KOF Bingo sebelum. Dimana pada event ini kalian bisa memperoleh tiket gratis setelah menyelesaikan quest dimana akan ada 10x draw pertama dan dijamin kalian akan mendapatkan skin Karina Leona. Jika sudah memperolehnya maka kalian bisa mendapatkan skin Epic secara random dari Moonton.

Demikian informasi singkat tentang Bocoran 5 Event Mobile Legends (ML) 2023 yang banyak skin gratis dari Moonton yang jangan sampai kalian lewatkan. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS