Bocoran Jadwal Rilis 8 Skin Mobile Legends (ML) Februari 2024, Ada Special Limited dan Valentine

BagiNews.id - Saat ini kita telah memasuki awal bulan Februari 2024 dan tentu saja kalian pasti penasaran mengenai skin baru apa saja yang akan dirilis oleh Moonton pada bulan Februari 2024.


Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini dan banyak diminati di kawasan Asia Tenggara, game ini dikembangkan oleh Moonton dan resmi dirilis platform Android dan iOS.

Untuk bisa terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini yakni daftar skin yang akan rilis bulan Februari 2024.

Baca Juga: Zhuxin Mobile Legends, Hero Mage Cantik Terbaru ke-125 di Land of Dawn

Mengenai bocoran skin sudah lama di bagikan oleh para leaker terpercaya, namun bagi kalian yang belum tahu apa saja daftar skin Mobile Legends Februari 2024. Simak ulasan lengkap berikut ini.  

Inilah Tanggal Rilis Skin Mobile Legends (ML) Februari 2024

Berikut ini merupakan beberapa skin yang dipastikan akan di rilis pada bulan Februari 2024. 

Telah ada bocorannya, jadi langsung saja kalian simak kabar gembira kali ini karena ada skin couple dan juga skin Lunar Fest yang begitu keren.

Baca Juga: Keren Parah! Bocoran Skin Collector Mobile Legends (ML) April 2024, Jadi Milik Hero Tank

Inilah Jadwal Skin-Skin Baru Rilis Februari 2024

• 1 Februari 2024: Ada Skin Novaria (Starlight)

• 2 Februari 2024: Ada Skin Zilong (Lunar Fest)

• 13 Februari 2024: Skin Granger dan Silvanna (Valentine)

• 18 Februari 2024: Skin Natalia Grim Strangler (Summon)

• 21 Februari 2024: Skin Lancelot (Resale Zodiac Pisces)

• 23 Februari 2024: Benedetta (Skin MPL) 

• 31 Januari - 29 Februari 2024: Skin Kolaborasi MLBB x AoT (Yin, Martis, dan Fanny)

Baca Juga: Resmi Diumumkan! Bocoran Jadwal MPL ID S13 Beserta Cara Menontonnya

Kabar bahagianya, sejak awal bulan ini Februari kemarin Moonton telah resmi menghadirkan skin kolaborasi antara MLBB x AOT, skin ini mulain rilis 31 Januari kemarin dan akan berlanjut pada bulan Februari 2024 ini. Ada tiga hero beruntung yang mendapatkan skin kolaborasi kali ini yaitu Fanny, Martis dan Yin.

Selain itu akan ada juga 2 skin Valentine dari hero Granger dan Silvanna yang akan hadir pada Februari 2024 ini, skin Valentine kali ini dikabarkan akan berlabel skin epic limited, dan akan dibandrol seharga 899 diamond jika ingin memiliki skin ini secara permanen.

Tidak ketinggalan juga skin bulanan yakni skin Starlight, Lunar Fest untuk dua hero yaitu Novaria dan Zilong.

Berikutnya kabar gembira bagi user Natalia, dimana pada Februari ini Skin Natalia akan kembali dihadirkan dalam event summon.

Demikian informasi singkat tentang bocoran jadwal rilis 7 skin Mobile Legends (ML) Februari 2024. Semoga bermanfaat.***

Posting Komentar untuk "Bocoran Jadwal Rilis 8 Skin Mobile Legends (ML) Februari 2024, Ada Special Limited dan Valentine"