Resmi Diumumkan! Bocoran Jadwal MPL ID S13 Beserta Cara Menontonnya

BagiNews.id -  Pada artikel ini Admin akan memberikan informasi mengenai bocoran jadwal MPL ID S13 beserta cara menontonnya. berikut ulasannya.


Seperti yang kita ketahui bahwa MPL ID telah lama off-season, akhirnya ada juga kabar gembira mengenai jadwal MPL ID Season 13 dan akan dilangsungkan dimana.

Game Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan MLBB merupakan salah satu game bergenre MOBA yang paling populer dan banyak diminati dan dimainkan oleh semua kalangan. 

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, revamp hero, merilis hero baru dan event, turnamen besar lainnya.

Buat kalian yang sudah penasaran dan ingin mengetahui informasi lengkap mengenai jadwal MPL ID S13. Simak ulasannya dibawah ini.

Inilah Jadwal Pelaksanaan MPL ID S13 Mobile Legends 

Kompetisi terbesar untuk setiap region ini khusus di Indonesia yakni MPL ID S13 akan resmi dilaksanakan pada 8 Maret 2024 dan ajang ini pun kembali digelar di MPL Arena, Jakarta Barat.

Informasi tambahan bahwa MPL ID S13 ini akan dimulai dari tanggal 8 Maret 2024 sampai 19 Mei 2024. Seperti biasa setiap pekan akan diadakan 3 hari pelaksanaan, Jumat-Minggu.

Cara Menonton

Bagi kalian yang sibuk dan tidak sempat menonton langsung keseruan tim kesayangan kalian bertanding tidak perlu khawatir, pasalnya MPL ID S13 dapat kalian nonton melalui kanal YouTube, TikTok MPL Indonesia, dan juga MLBB Esports dan melalui KOL/Influencer MLBB dalam watch party.

Demikian informasi singkat tentang jadwal MPL ID S13 beserta cara menontonnya. Semoga bermanfaat.***