Berapa Jumlah Diamond Yang Diperlukan Agar Bisa Dapat Skin Natalia Grim Strangler Permanen di Event Summon

BagiNews.id - Dipembahasan kali ini kita akan membahas total diamond yang diperlukan agar bisa mendapatkan skin Natalia Grim Strangler permanen di event Summon 2024.

Dalam waktu dekat ini Moonton kembali akan menghadirkan sebuah event khusus, dimana para player bisa mendapatkan skin special Limited milik Natalia secara permanen.

Dan event yang dimaksud adalah event summon, pada event ini para pemain akan bisa mendapatkan Skin Natalia ‘Grim Strangler’ dengan harga yang cukup terjangkau.

Buat kalian yang penasaran dan sudah tidak sabar ingin mengetahui berapa jumlah diamond yang dibutuhkan untuk bisa mendapatkan skin special Limited milik Natalia secara permanen. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Inilah Jumlah Diamond Untuk Skin Natalia Grim Strangler

Kabar gembira bagi para user Natalia di Mobile Legends. Pasalnya, skin hero signature kalian yang bernama Grim Strangler yang merupakan skin special Limited akan hadir kembali di tahun 2024 ini.

Sebagai informasi tambahan event Summon tersebut hadir Seperti halnya event Lucky Flip. yang dimana saat kalian ingin membuka kartu yang ada, kalian harus menggunakan diamond dan pada kartu pertama akan diberikan secara gratis.

Selain itu banyaknya diamond yang kalian perlukan dalam setiap membuka kartu akan terus meningkat seiring dengan semakin besarnya kesempatan kalian memperoleh skin Natalia "Grim Strangler" Mobile Legends tersebut.

Event Summon berkesempatan dapat Natalia "Grim Strangler" Mobile Legends (ML) ini akan secara resmi hadir didalam game pada tanggal 18 Februari 2024.

Maksimal diamond yang diperlukan sebanyak 749 Diamond untuk bisa mendapatkan skin Natalia ‘Grim Strangler’. Jika beruntung kalian bisa mendapatkan skin ini secara permanen tanpa mengeluarkan diamond jika akun kalian hoki.

Berikut ini total diamond yang kalian butuhkan agar bisa membuka kartu yang tersedia di event tersebut.


Kartu ke-1: Gratis

Kartu ke-2: 10 Diamond

Kartu ke-3: 30 Diamond

Kartu ke-4: 70 Diamond

Kartu ke-5: 110 Diamond

Kartu ke-6: 135 Diamond

Kartu ke-7: 175 Diamond

Kartu ke-8: 219 Diamond

Apabila akun Mobile Legends yang kalian kurang beruntung maka kalian membutuhkan sekitar 749 Diamond untuk agar mendapatkan skin Natalia ‘Grim Strangler’.

Skin ini masuk dalam skin special Limited dan memiliki tampilan yang sangat keren, tentunya tidak ada salahnya apabila kalian mencoba peruntungan di event tersebut jika telah rilis nanti.

Demikian informasi singkat tentang total diamond yang dibutuhkan agar bisa mendapatkan skin Natalia ‘Grim Strangler’ Mobile Legends di event Summon. Semoga bermanfaat.***