Zhuxin Mobile Legends, Hero Mage Cantik Terbaru ke-125 di Land of Dawn

BagiNews.id - Pada artikel ini Admin akan membahas tentang hero baru Zhuxin di Mobile Legends (ML), ini akan menjadi hero ke-125 yang di rilis oleh Moonton.


Seperti yang kita ketahui bersama saat ini telah rilis hero baru Chip di Advance server, namun tidak lama berselang muncul kembali bocoran hadirnya hero baru dari role Mage bernama Zhuxin. 

Dari informasi yang diperoleh dari para Leaker terpercaya bahwa Zhuxin ini akan mengisi role mage Land of Dawn bergender wanita dan memiliki penampilan yang sangat cantik dan terlihat sangat elegan.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Hero Tank Mobile Legends (ML) Wajib Pick Mode Rank, Auto Win

Zhuxin memiliki senjata utama berupa lentera dalam pertandingan dan dia termasuk sosokwanita misterius di Land of Dawn seperti Vexana.

Buat kalian yang penasaran dengan tampilan dan juga skill dari hero Zhuxin, silakan simak ulasan lengkap berikut ini.

Berikut Tampilan Hero Zhuxin Mobile Legends (ML)


Untuk bocoran skillnya terbilang cukup unik, di mana skill satu mirip dengan skill satu Kagura. Namun skill ini bisa ditahan dan di kontrol pergerakan lanteranya dan skill ini jika mengenai lawan akan memberikan damage serta mark kupu-kupu.

Pasifnya akan memberikan efek Airborne pada lawan yang terdapat mark saat terkena skill-skill milik Zhuxin dalam waktu yang cukup lama. Yang mana penggunaannya sangat menguras mana.


Untuk skill dua, nanti Zhuxin akan mengeluarkan semacam bunga yang akan menguncup, di mana lawan yang terdapat mark akan terbang kearah bunga tersebut.

Yang menariknya skill ultimatenya mirip skill ultimate milik Alice, dengan range yang sangat besar dan juga akan akan memberikan damage pada musuh.


Untuk kombo skill hero Zhuxin mewajibkan kalian untuk penuhi terlebih dahulu mark pada target setelah itu di akhiri dengan skill ultimate agar bisa memberikan efek Airborne.

Hero mage pendatang baru ini sampai  saat ini belum diketahui secara pasti kapan rilisnya, dari kabar yang beredar  hero Chip yang lebih dulu hadir pada patch akan datang.

Demikian informasi singkat tentang hero Zhuxin Mobile Legends (ML), hero mage mage cantik dan misterius. Semoga bermanfaat.***