Auto Coklat! Inilah 6 Hero Terbaik Counter Aurora Revamp di Mobile Legends (ML)

BagiNews.id - Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai 6 hero terbaik counter Aurora revamp di Mobile Legends (ML), buatnya auto coklat dan tak berkutik sama sekali dalam pertandingan.


Seperti yang Kita ketahui bersama saat ini hero Aurora menjelma menjadi salah satu hero Mage yang sangat mematikan di update patch terbaru Mobile Legends 1.8.56 baru-baru ini. Yang di mana Moonton melakukan perubahan yang cukup signifikan terhadap hero Mage lawas tersebut.

Revamp yang diberikan kali ini tidak tanggung-tanggung dimana semua skill, tampilan hero nya dan beberapa efek baru di tambahkan yang sebelumnya tidak ia miliki. Dengan demikian otomatis Aurora menjadi salah satu hero Mage yang sangat mematikan dan pastinya akan menjadi prioritas pick dan banned di mode ranked saat ini.

Walaupun Aurora memiliki skill yang sangat mematikan, bukan berarti hero mage tersebut tidak bisa dikalahkan sama sekali di Land of Dawn. Nyatanya terdapat beberapa hero yang dapat digunakan untuk mengcounter Aurora Revamp di Mobile Legends.

Buat kalian yang penasaran dan tidak sabar lagi ingin mengetahui daftar hero terbaik counter Aurora Revamp di Mobile Legends. Buruan simak ulasan lengkap berikut ini.

Rekomendasi Hero Terbaik Counter Aurora Revamp di Mobile Legends (ML)

Berikut ini Admin telah siap beberapa rekomendasi hero terbaik untuk mengcounter pergerakan dari Aurora revamp yang sangat mematikan.

1. Jawhead


Pertama rekomendasi hero terbaik counter Aurora revamp di Mobile Legends adalah Jawhead. Hero satu ini cukup unik karena bisa digunakan didua role baik itu EXP Laner dan juga Roamer, itulah sebenarnya hero Jawhead bisa jadi prioritas pick untuk counter Aurora revamp MLBB yang mematikan saat ini. 

Jawhead bergerak dan menusuk lini belakang pertahanan lawan dengan sangat mudah apalagi menggunakan build item defense yang membuat susah untuk di eliminasi dan bisa dengan mudah keluar masuk saat terjadinya War.

Berkat skill ultimate-nya "Unstoppable Force" maka Jawhead bisa bergerak kearah musuh yang diinginkan secepat kilat. Tapi ingat saat kalian menggunakan skill ultimatenya, usahakan kalian sudah menekan skill keduanya "Ejector" terlebih dahulu supaya dapat langsung digunakan dengan cepat.

Apabila skill ultimate sedang Cooldown, maka kalian bisa memanfaatkan battle spell Flicker agar Jawhead bisa mendekati lawan yang di incarnya. Jika berhasil, maka Jawhead dapat dengan mudah melempar hero Aurora ke arah rekan setimnya untuk dihabisi secara beramai-ramai. 

Dengan menggunakan build item defense, maka peluang bagi Jawhead untuk bisa keluar dari daerah pertempuran tersebut sangat besar. Sembari kabur Jawhead dapat juga mengaktifkan skill pertamanya "Smart Missiles" agar bisa memberikan poke damage kepada lawan yang ingin mengejarnya.

2. Lancelot



Selanjutnya ada hero dari role Assassin yaitu Lancelot. Dia merupakan salah satu hero Assassin yang paling mematikan di Mobile Legends. Selain itu Lancelot juga memiliki mobilitas yang tinggi serta Burst Damage yang tinggi.

Sama halnya dengan Jawhead, di mana Lancelot bisa bergerak dan menusuk lini belakang pertahanan lawan dengan sangat mudah apalagi menggunakan semi tank yang membuat susah untuk di eliminasi dan bisa dengan mudah keluar masuk saat terjadinya War.

Berkat kombinasi skill satu "Puncture" maka Lancelot bisa menerjang kearah backlane musuh dengan bantuan Minion ataupun hero musuh untuk mengincar Aurora, setelah itu kalian bisa aktifkan skill duanya "Thorned Rose" agar Lancelot bisa menjadi Invincible dan tidak dapat menjadi target serangan Aurora. Tentu saja hal ini menjadi sebuah keuntungan karena Lancelot bisa dengan mudah menghindar dan sekaligus memberikan serangan mematikan kepada Aurora.

Saat Aurora belum tereliminasi maka kalian bisa gunakan skill Ultimate Lancelot "Phantom Execution" yang bisa menghasilkan Burst Damage yang sangat besar dan juga dapat memberikan serangan yang sangat mematikan pada Aurora dalam waktu singkat.

3. Kaja


Berikutnya ada Kaja. Hero satu ini hampir sama sistem kerjanya dengan Jawhead dalam mengincar Aurora revamp di Mobile Legends. Yang membedakannya kalau Jawhead dengan cara melempar target, maka Kaja bisa menarik musuh tanpa bisa dibatalkan dan akan ramai-ramai di bunuh oleh rekan setim.

Ini semua berkat skill ultimate-nya yang bernama "Divine Judgement" dengan efek suppres dari skill ini, tidak ada satu hero pun yang bisa membatalkannya dalam urusan menarik lawan meskipun masih tersebut telah mengantifkan battle spell Purify.

Tapi ingat tidak sembarang dalam menggunakan skill ultimate "Divine Judgement" saat terjadinya team fight, walaupun sudah di revamp Aurora tidak memiliki skill escape mechanism. Maka dengan menggunakan spell Flicker otomatis Kaja bisa mendekati Aurora untuk menjadi target utamanya.

Selain menggunakan spell Flicker dan skill ultimate "Divine Judgement" kombinasi serangan dari Kaja ini juga perlu ditunjang dengan menggunakan skill keduanya bernama "Lightning Bomb" dengan mengaktifkan skill ini maka Kaja bisa menarik Aurora lebih jauh lagi ke arah rekan setim, dan juga berfungsi untuk melarikan diri saat di incar oleh lawan.

4. Chou


Selanjutnya berasal dari role Fighter dan hero tersebut adalah Chou. Cara kerja dari hero ini dalam mengincar Aurora revamp sedikit berbeda dari Kaja dan Jawhead. Kalau Jawhead dengan cara melempar target, Kaja dengan cara menarik atau menyeret musuh tanpa bisa dibatalkan dan Chou cukup unik yaitu dengan cara menendang.

Chou bisa menjadi pilihan terbaik dalam pertandingan saat musuh menggunakan Aurora. Chou ini dikenal sebagai salah satu hero Fighter anti Crowd Control di Mobile Legends. Chou ini bisa dengan mudah menghindari dari skill-skill mematikan milik Aurora berkat skill dua-nya "Shunpo" yang membuatnya kebal terhadap efek CC milik Aurora.

Selain itu Chou memiliki skill ultimate yang mematikan bernama "The Way of Dragon" yang mampu menargetkan tendangannya ke arah Aurora sehingga dapat menyebabkan efek Knockback dan menendangnya ke arah rekan setim. Dengan cara tersebut Chou mampu membatasi ruang gerakan Aurora selama pertandingan.

5. Helcurt


Sebenarnya banyak sekali hero assassin lincah yang bisa kalian gunakan untuk counter Aurora revamp ini, namun Helcurt dianggap sebagai salah satu pilihan assassin terbaik karena dia mampu menerobos kearah belakang lawan dengan mengaktifkan skill ultimate-nya bernama "Dark Night Falls"

Saat mengincar hero Aurora dengan skill ultimatenya juga punya banyak keuntungan. Selain bisa meningkatkan attack speed dan movement speed, Helcurt juga dapat mendekati lawan dalam waktu singkat, apalagi kalian juga mengaktifkan skill 1 Shadow Transition yang bisa menyusahkan rekan setim dari Aurora dalam memback-up karena jarak pandang yang dihasil dari skill ultimate Helcurt sangatlah mengganggu.

Helcurt bisa dengan mudah menerobos masuk dengan cepat dan mengeliminasi Aurora dengan sangat cepat apabila ia memiliki stack yang cukup dari skill duanya "Deadly Stinger". Apabila kombinasi skill dan timing eksekusi berjalan lancar, maka Helcurt juga dapat dengan mudah keluar dari area pertempuran sebelum ada rekan setim dari Aurora yang datang untuk menyerang balik. 

6. . Eudora


Terakhir adalah Eudora. Hero ini bisa kalian gunakan dalam mengcounter hero Aurora. Seperti yang kita ketahui, Eudora adalah salah satu hero Mage yang memiliki Burst Damage paling mematikan di Mobile Legends.

Berkat skill dua-nya yang bernama "Ball Lightning" maka Eudora bisa memberikan efek stun pada lawan yang menjadi targetnya dalam beberapa detik, jadi saat kalian menggunakan skill ini untuk mengincar dan juga memberhentikan pergerakan Aurora. Otomatis pergerakannya jadi terbatas.

Agar lebih memaksimalkan potensi damage dari Eudora maka kalian bisa kombinasikan Skill 2 dan skill ultimate-nya "Thunder’s Wrath" agar dapat memberikan Burst Damage yang mematikan dan bisa membunuh Aurora dengan sangat mudah.

Demikian informasi singkat tentang rekomendasi 6 hero terbaik counter Aurora Revamp di Mobile Legends yang dapat kalian gunakan dalam pertandingan. Semoga bermanfaat.***