Keren Parah! Bocoran Skin Collector Mobile Legends (ML) April 2024, Jadi Milik Hero Tank

BagiNews.id -  Kesempatan kali ini Admin kembali akan memberikan sedikit informasi menarik mengenai bocoran skin Collector Mobile Legends (ML) April 2024, dan kali ini skin keren tersebut jatuh kepada hero tank/marksman yang tidak terlalu populer namun sering di gunakan di Mode ranked dan juga classic. Penasaran siapa hero beruntung tersebut? simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa skin Collector yang ada di Mobile Legends merupakan salah satu skin eksklusif dan menjadi incaran banyak player. Skin ini termasuk dalam daftar skin dengan kasta tertinggi di Mobile Legends setelah skin Legend. 

Setelah Minsitthar dipastikan mendapatkan skin Collector untuk bulan Maret 2024. Sekarang banyak para pemain game Mobile Legends yang saat ini ingin mencari tahu informasi siapa lagi hero beruntung yang akan mendapatkan skin Collector bulan April 2024.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Rilis 10 Skin Mobile Legends (ML) Maret 2024, Ada Skin Squad Aspirants dan ALLSTAR 

Perlu juga kalian ketahui, saat ini Game Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan ML merupakan salah satu game bergenre MOBA yang paling populer dan banyak dimainkan oleh semua kalangan. 

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali berusaha untuk menjawab rasa penasaran kalian semua yang bertanya mengenai skin Collector hero apa yang akan rilis bulan April 2024.

Baca Juga: Inilah Bocoran 6 Hero Dapat Vote Skin Mythic Mobile Legends (ML) 2024, Mana Favorit Kalian?

Buat kalian yang sudah penasaran dan ingin mengetahui informasi secara lengkap terkait skin Collector Mobile Legends April 2024 dan untuk hero apa? Simak informasi yang akan Admin sampaikan secara lengkap pada artikel berikut ini.

Inilah Bocoran Skin Collector Mobile Legends (ML) April 2024, Dari Role Tank


Ini merupakan sebuah kabar bahagia bagi kalian user tank di Land of Dawn, pasalnya hero beruntung yang mendapatkan skin Collector April 2024 adalah hero Edith.

Kabar rilisnya skin collector milik hero Edith Mobile Legends yang sudah akurat. Informasi ini sudah dibagikan oleh beberapa Leaker terpercaya di berbagai media sosial.

Secara sekilas tampilan yang luar biasa keren dan  mampu membuat para usernya terkesima. Sekilas hero Edith ini terlihat sangat gagah dan berkharisma dengan armor yang ia kenakan didominasi warna merah, putih dan sedikit kuning mudah. 

Pada bagian kepala Edith seperti memakai tusuk konde dengan ada sedikit tambahan ornamen pada bagian depannya terkesan sangat mewah dan juga unik, yang membuat tampilannya semakin elegan sebagai skin kasta tertinggi.

Untuk tampilan dan efek in-gamenya sampai saat ini belum ada bocorannya.

Kapan Skin Edith Collector Rilis?

Sampai saat ini skin Collector April 2024 milik hero Minsitthar belum dipastikan tanggal perilisannya, namun kalian tidak perlu khawatir karena skin Collector untuk bulan Februari sudah dipastikan milik hero Edith.

Bagi kalian para user Edith, silakan persiapkan diamond sebanyak mungkin untuk bisa membeli skin hero signature kalian yang keren ini secara permanen.

Demikian informasi singkat tentang skin Collector Mobile Legends (ML) bulan April 2024. Semoga informasi ini bermanfaat.***

Posting Komentar untuk "Keren Parah! Bocoran Skin Collector Mobile Legends (ML) April 2024, Jadi Milik Hero Tank"