Bocoran Skin Collector Mobile Legends (ML) Februari 2024, Kembali Jatuh ke Hero Fighter

BagiNews.id -  Kesempatan kali ini Admin kembali akan memberikan sedikit informasi menarik mengenai bocoran skin Collector Mobile Legends (ML) Februari 2024, lagi dan lagi skin keren tersebut jatuh lagi kepada hero Fighter yang tidak terlalu populer namun sering di gunakan di Mode ranked. Penasaran siapa hero beruntung tersebut? simak ulasan lengkap berikut ini.


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa skin Collector merupakan salah satu skin eksklusif dan menjadi incaran banyak player. Skin ini termasuk dalam daftar skin dengan kasta tertinggi di Mobile Legends setelah skin Legend. 

Setelah Lapu-Lapu mendapatkan skin skin Collector untuk bulan Januari 2024. Sekarang banyak para pemain game Mobile Legends yang saat ini mencari tahu informasi siapa lagi hero beruntung yang akan mendapatkan skin Collector bulan Februari 2024.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Rilis Event Summon Natalia Grim Strangler Mobile Legends (ML) 2024, Dapatkan Skin Special Limited

Perlu juga kalia ketahui, saat ini Game Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan ML merupakan salah satu game bergenre MOBA yang paling populer dan banyak dimainkan oleh semua kalangan. 

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali berusaha untuk menjawab rasa penasaran kalian semua yang bertanya mengenai skin Collector hero apa yang akan rilis bulan Februari 2024.

Baca Juga: Bocoran Update Fragment Shop Mobile Legends (ML) Februari 2024, Ada Banyak Skin Baru

Buat kalian yang sudah penasaran dan ingin mengetahui informasi secara lengkap terkait skin Collector Mobile Legends Februari 2024 dan untuk hero apa? Simak informasi yang akan Admin sampaikan secara lengkap pada artikel berikut ini.

Bocoran Skin Collector Mobile Legends (ML) Februari 2024, Dari Role Fighter

Ini merupakan sebuah kabar bahagia bagi kalian user Fighter khususnya di Land of Dawn, pasalnya hero beruntung yang mendapatkan skin Collector Februari 2024 adalah hero Minsitthar.

Kabar rilisnya skin collector milik hero Minsitthar Mobile Legends yang bernama "Sol Invictus" sudah akurat. Informasi ini sudah dibagikan oleh beberapa Leaker terpercaya di berbagai media sosial.

Baca Juga: Bocoran Skin Valentine Mobile Legends (ML) 2024, Untuk 2 Hero Beruntung Ini

Secara sekilas tampilan yang luar biasa keren dan  mampu membuat para pemain terkesima. Hero Minsitthar terlihat sangat gagah dan berkharisma dengan armor yang ia kenakan bernuansa warna coklat keemasan. 

Sekilas penampilannya seperti seorang panglima perang, karena Minsitthar memakai mahkota yang cukup identik dengan jabatan. Karena Minsitthar bersenjatakan tombak dan tameng ditangannya.

Mahkota yang dipakai oleh Minsitthar terkesan sangat mewah dan juga unik, pasalnya pada mahkota miliknya ada ornamen berlian di tengahnya yang membuat tampilannya semakin elegan sebagai skin kasta tertinggi.

Baca Juga: Dari Role Marksman! Bocoran Skin Starlight Mobile Legends (ML) Maret 2024, Keren Parah

Untuk tampilan dan efek in-gamenya sampai saat ini belum ada bocorannya.

Kapan Minsitthar Collector Rilis?

Sampai saat ini skin Collector Februari 2024 milik hero Minsitthar belum dipastikan tanggal perilisannya, namun kalian tidak perlu khawatir karena skin Collector untuk bulan Februari sudah dipastikan milik hero Minsitthar.

Bagi kalian para user Minsitthar, silakan persiapkan diamond sebanyak mungkin untuk bisa membeli skin hero signature kalian yang keren ini secara permanen.

Baca Juga: Resmi! Bocoran Jadwal Rilis Skin Collector Minsitthar Mobile Legends (ML) 2024

Demikian informasi singkat tentang skin Collector Mobile Legends (ML) bulan Februari 2024. Semoga informasi ini bermanfaat.***