Bocoran Skin Valentine Mobile Legends (ML) 2024, Untuk 2 Hero Beruntung Ini

BagiNews.id - Pada artikel kali ini Admin akan berikan sedikit informasi mengenai bocoran skin Valentine Mobile Legends (ML) 2024, siapa hero beruntung yang akan mendapatkan skin tersebut?

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2024 ini pihak Moonton selaku developer game Mobile Legends kembali akan merilis skin edisi Valentine.

Bisa dibilang skin Valentine tahun 2024 ini memiliki kualitas yang setara dengan skin Epic kerena memiliki tampilan yang begitu keren. Pada tahun sebelumnya skin Valentine tampak biasa saja dan memiliki kualitas yang setara dengan skin special.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Rilis Skin Benedetta MPL Mobile Legends (ML), Keren Parah

Dan hero beruntung yang akan mendapatkan skin couple edisi Valentine 2024 ini berasal dari role yang berbeda yaitu dari role Fighter dan Marksman. Siapakah mereka? Daripada penasaran simak ulasan lengkap berikut ini.

Skin Valentine Mobile Legends (ML) 2024 Untuk Silvanna dan Granger

Informasi mengenai skin Valentine ini dibagikan oleh leaker Mobile Legends terpercaya, Aceunyil. Terlihat bahwa ada skin blank untuk kedua hero tersebut Silvanna dan Granger bertemakan pasangan, diduga kuat ini merupakan skin Valentine Mobil Legends untuk tahun 2024.

Untuk tampilan skin Valentine Silvanna dan Granger ini memiliki tampilan yang sangat berbeda dari skin Valentine sebelumnya. Keduanya skin ini didominasi oleh hitam, biru dan ungu. Terkesan sangat serasi untuk skin Couple.

Selain itu, kedua hero ini juga mengenakan topeng penutup di matanya dan kedua hero ini sama-sama memiliki rambut berwarna putih.

Dan untuk hero Granger senjata yang selalu ia gunakan terlihat lebih keren dengan perpaduan warna ungu mengkilap. Dan senjata Death Sonata berwarna ungu dan hitam di tengahnya.

Untuk hero Silvanna, serjata yang ia gunakan tidak kalah keren. Dimana pada ujung senjatanya berwarna ungu dan beberapa detail warna hitam.

Meskipun hero-nya tidak meta, namun ini merupakan kabar bahagia bagi para usernya karena akan mendapatkan skin terbaru dari pihak Moonton. Diharapkan dengan hadirnya skin baru yang keren ini juga semakin menambah semangat kalian untuk menggunakan hero tersebut.

Demikian informasi singkat bocoran skin Valentine Mobile Legends 2024, kemungkinan besar skin ini akan rilis pada bulan Februari mendatang. semoga bermanfaat.***