Resmi! Bocoran Jadwal Rilis Skin Collector Minsitthar Mobile Legends (ML) 2024

BagiNews.id - Bocoran tanggal rilis skin Collector Minsitthar Mobile Legends (ML), apakah akan hadir bulan februari 2024 Ini? Buruan Simak Selengkapnya Dibawah ini.

Seperti yang kita ketahui saat ini beredar kencang rumor yang mengatakan bahwa skin Collector kedua di tahun 2024 ini jatuh ke hero Minsitthar dari role Fighter. Namun taukah kalian kapan skin ini akan rilis oleh Moonton kedalam game Mobile Legends?

Minsitthar merupakan salah hero fighter Mobile Legends yang kurang meta namun sering digunakan oleh banyak player di mode ranked. Itu disebabkan adanya revamp signifikan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bongkar Cara Dapatkan Skin Special Natan Temporal Vortex Mobile Legends (ML) Gratis Tanpa Diamond, 100% Work!

Sebelum dari role Fighter juga yaitu Lapu-Lapu yang pertama kali mendapatkan skin skin Collector untuk bulan Januari 2024. Sekarang banyak para pemain game Mobile Legends yang saat ini mencari tahu informasi siapa lagi hero beruntung yang akan mendapatkan skin Collector selanjutnya di tahun 2024.

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali berusaha untuk menjawab rasa penasaran kalian semua yang bertanya perihal tanggal rilis skin Collector hero Minsitthar 2024 ini.

Berikut Tanggal Rilis Skin Collector Minsitthar Mobile Legends (ML)

Sempat beredar informasi di kalangan para pemain Mobile Legends yang mengatakan bahwa skin ini akan rilis pada bulan Februari 2024. Namun sayang informasi tersebut salah.

Skin Collector milik Minsitthar ini akan resmi di rilis pihak Moonton ke ingame pada tanggal 07 Maret 2024 mendatang.

Mundurnya perilisannya skin Collector ini disebabkan oleh banyak event yang akan hadir pada bulan Februari nanti diantaranya event kolaborasi MLBB x AoT, event Lunar Fest dan event Valentine.

Oleh sebab itu, bagi kalian para sultan yang ingin mengoleksi skin mahal berlabel Collector wajib bersabar dulu karena sudah bisa dipastikan tidak akan hadir pada bulan Februari 2024 ini dikarenakan beberapa event menarik juga liris pada bulan tersebut.

Demikian informasi singkat mengenai bocoran jadwal rilisnya skin Collector Minsitthar Mobile Legends 2024. Semoga informasi ini bermanfaat.***