Dari Role Marksman! Bocoran Skin Starlight Mobile Legends (ML) Maret 2024, Keren Parah

BagiNews.id - Kembali lagi, pada kesempatan yang kali ini Admin akan berikan informasi mengenai bocoran skin Starlight Mobile Legends (ML) Maret 2024. Hero beruntung tersebut berasal dari role Marksman, penasaran siapa heronya? 

Seperti yang kita ketahui bahwa Starlight member yang ada di dalam game Mobile Legends merupakan salah satu fitur eksklusif yang dihadirkan oleh Moonton dalam game besutan yang sangat populer saat ini.

Dimana setiap sebulan sekali Moonton selaku developer game game Mobile Legends akan merilis sebuah skin yang memiliki tampilan sangat keren dan juga limited. Berikut ini adalah bocoran skin Starlight Maret 2024 Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Pada Januari 2024, Moonton selaku developer dari game Mobile Legends secara resmi telah merilis skin Bruno "Street Hype" sebagai skin Starlight pada bulan tersebut, skin itu bisa kalian miliki dengan cara membeli Starlight Member seharga 300 diamond.

Dimana pada bulan berikutnya atau tepatnya pada bulan Februari 2024 nanti akan hadir lagi skin ekslusif dan hero beruntung yang mendapatkan jatah dari Moonton untuk skin Starlight bulan Februari 2024 dari role Mage yaitu Novaria dengan skin bernama "Sugar Glaze".

Lantas siapa hero yang akan mendapatkan skin Starlight untuk bulan Maret 2024 ini? Daripada penasaran simak ulasan lengkap berikut ini.

Inilah Bocoran Skin Starlight Maret 2024 Mobile Legends (ML)

Sebelumnya sempat beredar kabar yang menyebutkan ada beberapa kandidat kuat hero  yang akan mendapatkan skin starlight pada bulan Februari 2024 ini yaitu Novaria, Odette, Ixia dan Yve. Namun hero beruntung kali ini yang mendapatkan skin adalah Novaria.

Informasi tentang skin Starlight Februari 2024 ini di peroleh dari beberapa sumber terpercaya dan mengatakan bahwa skin tersebut akan diberikan pada Novaria. Salah satu hero Mage yang bisa dibilang cukup meta saat ini dan sering sekali hero digunakan pada turnamen besar seperti MPL dan M WORLD.

Dan untuk bulan selanjutnya tetapnya bulan Maret 2024, skin Starlight tersebut jatuh lagi kepada hero marksman yaitu Ixia. Skin Starlight Maret 2024 Mobile Legends (ML) bernama "Dynamic Streak"

Meskipun hero ini tidak meta dan sedikit peminatnya yang memainkan Ixia di mode rank, namun sangat diharapkan dengan hadirnya skin Starlight Ixia bulan Maret 2024 menjadi magnet tersendiri bagi user Ixia untuk kembali menggunakan hero tersebut.

Untuk kalian user Ixia dan tertarik untuk mendapatkan skin Starlight hero Ixia ini, kalian bisa membelinya dengan cara berlangganan Starlight Member pada bulan Maret 2024 mendatang.

Harga yang ditawarkan Moonton terbilang cukup murah yakni hanya 300 diamond saja atau jika dirupiahkan sekitar Rp80.000 saja.

Demikian informasi singkat tentang skin Starlight Maret 2024 Mobile Legends (ML). Semoga informasi ini bermanfaat.***