Tampil Anggun! Berikut Ini Bocoran Skin Starlight Februari 2024 Mobile Legends (ML), Untuk Hero Mage

BagiNews.id - Perlu Kalian ketahui bahwa Starlight member yang ada di Mobile Legends merupakan salah satu fitur eksklusif yang dihadirkan oleh Moonton dalam game besutan yang sangat populer saat ini.

Yang dimana setiap sebulan sekali game Mobile Legends akan merilis sebuah skin yang memiliki tampilan sangat keren dan juga limited. Berikut ini adalah bocoran skin Starlight bulan Februari 2024 Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Pada Januari 2024, Moonton selaku developer dari game Mobile Legends telah secara resmi merilis skin Bruno sebagai skin Starlight, skin itu bisa kalian miliki dengan cara membeli Starlight Member seharga 300 diamond.

Baca Juga: Bocoran Skin Collector Mobile Legends (ML) Februari 2024, Kembali Jatuh ke Hero Fighter

Dimana pada bulan berikutnya atau tepatnya pada bulan Februari 2024 nanti skin ekslusif tersebut akan berganti, dan setiap hero di Land of Dawn akan memperoleh skin starlight secara bergiliran. 

Lantas, hero apa nanti yang akan memperoleh jatah dari Moonton untuk skin Starlight bulan Februari 2024 mendatang? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Inilah Bocoran Skin Starlight Februari 2024 Mobile Legends (ML)

Sebelumnya sempat beredar kabar yang menyebutkan ada 4 kandidat kuat hero  yang akan mendapatkan skin starlight pada bulan Februari 2024 ini yaitu Novaria, Odette, Ixia dan Yve. Namun hero beruntung kali ini yang mendapatkan skin adalah Novaria. Skin tersebut bernama "Sugar Glaze".

Informasi tentang skin Starlight Februari 2024 ini di peroleh dari beberapa sumber terpercaya dan mengatakan bahwa skin tersebut akan diberikan pada Novaria. Salah satu hero Mage yang bisa dibilang cukup meta saat ini dan sering sekali hero digunakan pada turnamen besar seperti MPL dan M WORLD.

Selain itu Hero Mage satu ini sering sekali di pick oleh player Mobile Legends di mode rank. Dan sering dijumpai di rank mythic ke atas.

Dengan banyaknya minat dari para pemain yang memainkan Novaria di mode rank, hal tersebut akhirnya meluluhkan hati Moonton untuk segera merilis skin Starlight Novaria yang menjadikan daya beli Starlight Member bulan Februari 2024.

Untuk kalian user Novaria dan tertarik untuk mendapatkan skin Starlight hero Novaria ini, kalian bisa membelinya dengan cara berlangganan Starlight Member pada bulan Februari 2024 mendatang.

Harga yang ditawarkan Moonton sendiri sangat murah yakni hanya 300 diamond atau dirupiahkan sekitar Rp80.000 saja.

Demikian informasi singkat tentang skin Starlight Februari 2024 Mobile Legends (ML). Semoga informasi ini bermanfaat.***