Bocoran Jadwal Rilis Event Summon Natalia Grim Strangler Mobile Legends (ML) 2024, Dapatkan Skin Special Limited

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi penting mengenai bocoran jadwal rilis event Summon Natalia Grim Strangler Mobile Legends (ML) miliki skin special Limited. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Natalia merupakan salah satu hero assassin yang sering digunakan didalam Turnamen besar dan juga mode ranked.

Hero Assassin  dengan kemampuan menghilangkan ini bisa membuat hero core lawan menjadi tidak tenang dan juga bisa dengan mudah membunuh hero-hero tipis seperti hero Mage dan Marksman dalam sekali combo.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Rilis Skin Squad The Aspirants 2024 Mobile Legends (ML) Milik Lesley dan Change

Pada bulan Februari 2024 termasuk kabar bahagia bagi kalian para user Natalia, pasalnya dalam waktu dekat ini Moonton kembali akan menghadirkan event khusus yang memungkinkan para usernya akan memperoleh skin special Limited dari hero tersebut.

Melalui event summon yang hadir nanti, para user Natalia punya kesempatan besar untuk mendapatkan Skin Natalia ‘Grim Strangler’ dengan harga murah dan juga sangat terjangkau pastinya.

Di mana Moonton selaku developer game Mobile Legends tidak henti-hentinya melakukan beberapa update terbaru yang coba diterapkan ke dalam game besutannya antara lain merilis skin baru, hero baru, event keren, dan juga melakukan beberapa kolaborasi anyar dan menarik lainnya.

Namun pada artikel kali ini Admin akan lebih fokus akan membahas bocoran event Summon Natalia Grim Strangler Mobile Legends (ML) 2024 yang sudah dibocorkan oleh para Leaker terpercaya baru-baru ini.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Rilis Skin Valentine Mobile Legends (ML) 2024 Terbaru Milik Granger dan Silvanna 

Bocoran Tanggal Rilis event Summon Natalia Grim Strangler Mobile Legends (ML)

Informasi kali ini termasuk kabar gembira bagi para user Natalia di Mobile Legends. Pasalnya, skin hero signature mereka yang bernama Grim Strangler yang merupakan skin special Limited akan hadir kembali di tahun 2024 ini.

Sebagai informasi tambahan, event Summon tersebut hadir Seperti halnya event lucky flip yang dimana saat kalian ingin membuka kartu yang ada harus menggunakan diamond dan pada kartu pertama akan diberikan secara gratis.

Selain itu banyaknya diamond yang kalian perlukan dalam setiap membuka kartu akan terus meningkat seiring dengan semakin besarnya kesempatan kalian memperoleh skin Natalia "Grim Strangler" Mobile Legends tersebut.

Event Summon berkesempatan dapat Natalia "Grim Strangler" Mobile Legends (ML) ini akan secara resmi hadir didalam game pada tanggal 18 Februari 2024.

Buat kalian user Natalia yang hingga saat ini belum memiliki skin keren tersebut, buruan siapkan diamond dalam jumlah banyak agar kalian bisa miliki skin tersebut secara permanen.

Demikian informasi singkat tentang bocoran jadwal rilis event Summon skin Natalia Grim Strangler Mobile Legends 2024. Semoga bermanfaat.***