Keren Parah! Inilah Jadwal Rilis Skin Legend Freya Galactic Vanquisher Mobile Legends (ML)

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas informasi penting mengenai bocoran jadwal rilis skin Legend Freya "Galactic Vanquisher" Mobile Legends (ML) Januari 2024.

Seperti yang kita ketahui bahwa Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara.

Game ini dikembangkan langsung oleh Moonton dan secara resmi di perkenalkan platform Android dan iOS.

Baca Juga: Bocoran Harga Skin Legend Freya Galactic Vanquisher Mobile Legends (ML)? Simak Jawabannya Disini!

Untuk terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. 

Dan yang akan kita bahas kali ini adalah jadwal rilis skin Legend Freya Mobile Legends bernama "Galactic Vanquisher" yang akan hadir pada Januari 2024 ini

Bagi kalian user sejati Freya yang penasaran dan ingin mengetahui informasi pasti kapan skin Freya Legend "Galactic Vanquisher" dirilis? Simak ulasan lengkap berikut ini. 

Baca Juga:  Bocoran 7 Event Mobile Legends (ML) Januari 2024, Ada Kolaborasi Keren Dengan Anime Ternama Jepang

Jadwal Rilis Skin Legend Freya Galactic Vanquisher Mobile Legends (ML)

Bagi kalian user Freya ini merupakan kabar bahagia, pasalnya Moonton kembali menghadirkan skin Legend terbaru dari Freya di Mobile Legends. 

Event yang sangat dinanti-nantikan oleh para user Freya ini kemungkinan besar akan rilis secara resmi kedalam game pada tanggal 6 Januari 2024

Skin Legend ini bisa kalian miliki secara permanen dengan melakukan gacha di Magic Wheel. User Freya wajib miliki skin ini keren dengan kasta tertinggi ini.

Demikian informasi singkat tentang jadwal rilis skin Legend Freya Galactic Vanquisher Mobile Legends (ML) Januari 2024. Semoga bermanfaat.***