Bocoran Harga Skin Legend Freya Galactic Vanquisher Mobile Legends (ML)? Simak Jawabannya Disini!

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita kembali akan membahas mengenai berapa harga dari Skin Legend Freya Galactic Vanquisher Mobile Legends yang saat ini yang banyak dikagumi oleh para pemain Mobile Legends. 


Seperti yang kita ketahui, bahwa hero Freya baru-baru ini memperoleh skin keren yang berlabel Legend dari Moonton. Skin ini merupakan kasta tertinggi dalam game Mobile Legends dan memiliki harga yang cukup mahal. 

Tidak heran banyak dari para player Mobile Legends yang penasaran dan mencari tahu informasi tentang berapa harga dari skin Legend milik Freya tersebut.


Hero Freya sendiri merupakan salah satu hero fighter yang kurang meta namun cukup populer dan sering digunakan oleh player Mobile Legends khusus di mode rank. Hero ini punya kemampuan yang sangat diandalkan saat terjadinya teamfight.

Di beberapa season terakhir, Freya menjadi salah satu hero fighter yang sering mengisi role offlane di Mobile Legends.

Itulah alasan mendasar hingga Moonton berinisiatif memberikan skin Legend untuk hero Freya karena banyaknya minat pengguna. Jadi kali Admin akan membahas secara lengkap mengenai berapa harga skin Legend dari Freya tersebut. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Harga Skin Legend Freya Galactic Vanquisher Mobile Legends (ML)

Skin Legend dari Freya ini bernama “Galactic Vanquisher”. Skin ini resmi dirilis oleh pihak Moonton kedalam game Mobile Legends tepat pada tanggal 6 Januari 2024. Hadirnya skin legend dari Freya ini diharapkan bisa menarik minat para user Freya untuk menggetarkan Lands of Dawn.

Karena skin legend milik Freya ini memiliki tampilan yang luar biasa keren dan  mampu membuat para pemain terkesima. Hero Freya terlihat sangat gagah dan anggun dengan armor yang ia kenakan bernuansa putih-ungu. 

Sekilas penampilannya seperti seorang kapten armada luar angkasa, karena Freya memakai topi yang cukup identik dengan jabatan tersebut. Walau Freya hanya bersenjatakan pedang dan tameng ditangannya.

Topi yang dipakai oleh Freya terkesan sangat mewah dan juga unik pasalnya pada topi miliknya ada ornamen bintang di tengahnya yang menjulang tinggi dan hiasan emas yang membuat tampilannya semakin elegan.

Bukan hanya pada bagian topi saja, hiasan emas ini juga ada di jubah yang menutupi sekujur tubuh dari Freya, seperti pedang dan tamengnya, untuk semakin membuat tampilan dari skin ini terkesan mewah sebagai skin kasta tertinggi.

Bukan hanya itu saja, Freya juga tampak terlihat semakin cantik dengan rambut merah jambu. Warna tersebut tampak serasi dengan nuansa putih-ungu yang ada di jubah dan senjatanya yang digunakan.

Hal yang paling mencuri banyak perhatian dari pemain dari skin Freya Galactic Vanquisher ini adalah sayap Freya yang berupa cahaya hologram. Hal ini semakin menegaskan penampilan futuristik dari skin legend ini.

Dilansir dari beberapa konten creator di YouTuber yang mereview skin Legend ini, mereka harus menyiapkan sekitar 10.800 - 12.000 Diamond, atau dirupiahkan sekitar Rp3.000.0000 agar bisa mendapatkan skin Freya Legend. Harga yang begitu menguras isi kantong tersebut tentu sangat sepadan dengan yang akan kalian dapatkan.

Seperti yang telah Admin jelaskan diatas tadi mengenai tampilan dari Skin Freya, skin ini merupakan skin legend paling keren yang di buat oleh Moonton dan kalian tidak akan merasa rugi jika mendapatkan skin ini.

Demikian informasi singkat tentang harga skin Legends Freya Galactic Vanquisher Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

Posting Komentar untuk "Bocoran Harga Skin Legend Freya Galactic Vanquisher Mobile Legends (ML)? Simak Jawabannya Disini!"