Jadwal Rilis Skin Special Natan Temporal Vortex Mobile Legends (ML) Januari 2024, Tampil Beda Dengan Design Keren

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas informasi penting mengenai bocoran jadwal rilis skin Special Natan Temporal Vortex Mobile Legends (ML) Januari 2024.

Seperti yang kita ketahui bahwa Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara.

Game ini dikembangkan langsung oleh Moonton dan secara resmi di perkenalkan platform Android dan iOS.

Baca Juga: Bocoran 3 Hero Beruntung Yang Mendapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Attack on Titan (AoT) 2024, Keren Parah

Untuk terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. 

Dan yang akan kita bahas kali ini adalah jadwal rilis skin Special Natan Temporal Vortex  yang akan hadir atau rilis kedalam game pada Januari 2024 ini

Bagi kalian user Natan yang sudah tidak sabar dan ingin mengetahui informasi pasti kapan skin Natan Special "Temporal Vortex" dirilis? Simak ulasan lengkap berikut ini. 

Jadwal Rilis Skin Special Natan Temporal Vortex Mobile Legends (ML)

Bagi kalian user Natan ini merupakan kabar bahagia, pasalnya Moonton dalam waktu dekat ini akan menghadirkan skin special terbaru dari Natan di Mobile Legends. 

Meskipun hero Marksman satu ini tidak masuk dalam meta permainan, diharapkan dengan hadirnya skin terbaru ini Moonton akan melakukan buff yang signifikan bagi Natan. Skin Special milik Natan ini akan rilis kedalam game pada tanggal 24 Januari 2024.

Skin special dari Natan ini bisa kalian miliki secara permanen dengan melakukan pembelian di shop dalam game.

Demikian informasi singkat tentang jadwal rilis skin Special Natan Temporal Vortex Mobile Legends (ML) Januari 2024. Semoga bermanfaat.***