Bocoran Skin Collector Mobile Legends (ML) Januari 2024, Spesial Untuk Hero Fighter Meta Ini!

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan sedikit informasi menarik seputar bocoran skin Collector Mobile Legends (ML) Januari 2024, spesial untuk hero Fighter yang lagi populer. Penasaran siapa hero beruntung tersebut? simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita tahu skin Collector merupakan salah satu skin incaran banyak player dan termasuk dalam daftar skin dengan kasta tertinggi di Mobile Legends setelah skin Legend. 

Banyak para pemain game Mobile Legends yang saat ini mencari tahu informasi tentang skin Collector yang akan rilis bulan Januari 2024.

Baca Juga: Bocoran Skin Collector Mobile Legends (ML) Februari 2024, Kembali Jatuh ke Hero Fighter

Game Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan ML merupakan salah satu game bergenre MOBA yang saat ini paling banyak menarik minat dan dimainkan oleh semua kalangan. 

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali berusaha untuk menjawab rasa penasaran kalian semua yang bertanya mengenai skin Collector hero apa yang akan rilis bulan Januari 2024.

Buat kalian yang sudah penasaran dan ingin mengetahui informasi secara lengkap terkait skin Collector Mobile Legends bulan Januari 2024 dan untuk hero apa? Simak dengan seksama informasi yang akan Admin sampaikan secara lengkap di artikel berikut ini.

Skin Collector Mobile Legends (ML) Januari 2024, Untuk Hero Lapu-Lapu


Ini merupakan sebuah kabar bahagia bagi kalian user Fighter khususnya di Land of Dawn, pasalnya hero beruntung yang mendapatkan skin Collector Januari 2024 adalah Lapu-Lapu.

Kabar rilisnya skin collector milik hero Lapu-Lapu Mobile Legends yang bernama "Adlaw's Chosen" sudah akurat. Informasi ini sudah dibagikan oleh para Leaker terpercaya di berbagai media sosial.

Sekilas tampilan dari Lapu-Lapu sangatlah keren dan berkilau karena bertemakan Matahari. Untuk tampilan dan efek in-gamenya semuanya sangat keren.

Kapan Dirilis?

Skin Collector Januari 2024 milik hero Lapu-Lapu ini akan hadir kedalam game tepat pada tanggal 10 Januari 2024.

Hal tersebut dikarenakan banyak sekali event-event menarik yang juga hadir pada bulan tersebut, salah satunya event resale KOF Mobile Legends yang rilis pada awal bulan.

Bagi kalian para user Lapu-Lapu, silakan persiapkan diamond sebanyak mungkin untuk membeli skin hero signature kalian yang keren ini.

Demikian informasi singkat tentang skin Collector Mobile Legends (ML) bulan Januari 2024. Semoga informasi ini bermanfaat.***