Bocoran 7 Event Mobile Legends (ML) Januari 2024, Ada Kolaborasi Keren Dengan Anime Ternama Jepang

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas informasi menarik tentang 7 event Mobile Legends (ML) yang akan rilis bulan Januari 2024. Ada event kolaborasi MLBB dengan anime asal jepang, penasaran? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara, game ini dikembangkan oleh Moonton dan resmi dirilis platform Android dan iOS.

Agar bisa menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini yakni daftar event yang rilis bulan Januari 2024.

Baca Juga: Bocoran Harga Skin Special Natan Temporal Vortex Mobile Legends (ML), Tampil Dengan Design Keren

Bocoran mengenai event MLBB untuk bulan Januari 2024 sudah lama di bagikan oleh para leaker terpercaya, namun bagi kalian yang belum tahu apa saja daftar Event Mobile Legends (ML) hadir Januari 2024. Simak ulasan lengkap dibawah ini.  

Bocoran Jadwal Rilis 7 Event Mobile Legends (ML) Januari 2024

1. Event Starlight Januari Hero Bruno

Seperti yang kita ketahui, setiap bulan Moonton akan merilis skin Starlight untuk hero secara random, dan menariknya pada untuk skin Starlight pada bulan Januari ini jatuh kepada Bruno. Skin milik Bruno ini bernama "Street Hype".

Skin Starlight Bruno Januari 2024 bisa kalian miliki secara permanen dengan cara membelinya menggunakan 300 diamond saja dan juga memperoleh banyak benefit nantinya.

Dengan harga segitu, kalian akan mendapatkan dua skin sekaligus, yaitu skin Starlight biasa dan juga painted skin. Kamu dapat menggunakan keduanya skin tersebut sesuai keinginan kalian

2. Event Resale King of Fighter (KoF)

Seperti yang telah kita ketahui bahwa event KOF (King of Fighter) adalah event yang paling banyak diminati karena pada event ini pemain punya kesempatan besar memiliki skin dambaannya. Walaupun tanpa perlu mengeluarkan uang atau top up diamond.

Pasalnya pada setiap Event KOF yang dihadirkan kembali oleh Moonton akan ada juga Event Task dengan hadiah KOF Bingo Token, yang bisa pemain gunakan untuk melakukan draw pada Event KOF.

Menariknya lagi setiap draw yang dilakukan oleh pemain akan dijamin akan memperoleh skin dan dalam 10 draw pertama pemain juga akan mendapatkan satu skin Epic dan bahkan Epic Limited.

Event MLBB x KOF ini telah rilis di dalam game Mobile Legends tepat pada 2 Januari 2024. Dan itu event Premium Supply KOF Bingo akan akan hadir pada tanggal 6-9 dan 13-16 Januari 2024.

3. Skin Legend Freya "Galactic Vanquisher" (6 Januari 2024)

Bulan Januari 2024 merupakan bulan terbaik bagi user Freya, dimana Moonton kembali menghadirkan skin Legend terbaru dari Freya bernama "Galactic Vanquisher" Mobile Legends. 

Event yang sangat dinanti-nantikan oleh para user Freya ini akhirnya resmi dirilis kedalam game tepat pada tanggal 6 Januari 2024

Skin Legend ini bisa kalian miliki secara permanen dengan melakukan gacha di Magic Wheel. User Freya wajib miliki skin ini keren dengan kasta tertinggi ini.

4. Skin Collector Lapu-Lapu "Adlaw's Chosen"



Ini merupakan sebuah kabar bahagia bagi kalian user Fighter khususnya di Land of Dawn, pasalnya hero beruntung yang mendapatkan skin Collector Januari 2024 adalah Lapu-Lapu.

Skin collector milik hero Lapu-Lapu Mobile Legends yang bernama "Adlaw's Chosen". Sekilas tampilan dari Lapu-Lapu sangatlah keren dan berkilau karena bertemakan Matahari. Untuk tampilan dan efek in-gamenya semuanya sangat keren.

Skin Collector Januari 2024 milik hero Lapu-Lapu ini telah hadir kedalam game tepat pada tanggal 10 Januari 2024.

5. Resale Skin Aquarius Aurora (21 Januari 2024)

Event dari skin Aquarius Aurora sang ratu es akan kembali dihadirkan oleh Moonton pada bulan Januari 2024 ini. 

Seperti yang kita tahu saat ini hero Aurora mendapatkan revamp dari Moonton. Bagi kalian user Aurora yang belum miliki skin ini, buruan siapkan diamond agar bisa memiliki skin keren ini secara permanen 21 Januari 2024. Aurora nampak cantik dengan gaun pada skin ini.

6. Event Kolaborasi MLBB x Attack on Titan (31 Januari 2024)

Bagi kalian penggemar setia game Mobile Legends ada sebuah kabar bahagia, dimana Moonton akan segera menghadirkan kolaborasi terbaru dalam waktu dekat ini.

Informasi yang diperoleh dari para Leaker terpercaya bahwa kolaborasi teranyar dan menggemparkan ini akan rilis kedalam game pada tanggal 31 Januari 2024.

Tiga hero beruntung yang akan mendapatkan skin kolaborasi terbaru di awal tahun 2024 ini diantaranya.

• Fanny sebagai Mikasa 

• Yin sebagai Eren 

• Martis sebagai Levi

7. Event Aspirant 2024 Hadirkan Skin Baru hero Chang’e dan Lesley

Dari informasi yang diperoleh, event The Aspirants Mobile Legends (ML) 2024 tidak ada perubahan yang cukup signifikan, hanya saja event tahun ini akan menghadirkan 2 skin baru yang keren milik hero Lesley dan Chang’e.

Sama seperti tahun sebelumnya dimana setiap pemain melakukan 10x draw pertama akan berkesempatan  memperoleh skin Epic yang belum pernah dimiliki pemain tersebut. 

Namun sayang, sampai artikel ini rilis event MLBB The Aspirants belum ada tanggal pasti kapan akan hadir di original server. 

Demikian informasi singkat tentang 7 event Mobile Legends (ML) Januari 2024. Semoga bermanfaat.***