Hadirkan Skin Baru! Inilah Bocoran Jadwal Rilis Event KOF Mobile Legends (ML) 2024

BagiNews.id – Kolaborasi King of Fighter (KoF) merupakan salah satu event paling banyak dinantikan oleh pemain Mobile Legends (ML). Event keren ini akan selalu dirilis oleh Moonton setiap tahunnya, berikut jadwal rilis event KOF di tahun 2024 ini? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa event KOF (King of Fighter) adalah event yang paling banyak diminati karena pada event ini pemain punya kesempatan besar memiliki skin dambaannya. Walaupun tanpa perlu mengeluarkan uang atau top up diamond.

Pasalnya pada setiap Event KOF yang dihadirkan kembali oleh Moonton akan ada juga Event Task dengan hadiah KOF Bingo Token, yang bisa pemain gunakan untuk melakukan draw pada Event KOF.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Rilis Skin Epic Gatotkaca Tide Preserver Mobile Legends, Bertemakan Air

Menariknya lagi setiap draw yang dilakukan oleh pemain akan dijamin akan memperoleh skin dan dalam 10 draw pertama pemain juga akan mendapatkan satu skin Epic dan bahkan Epic Limited.

Itulah sebabnya, Event KOF termasuk sebuah event yang sangat didambakan kehadirannya bagi kebanyakan pemain Mobile Legends. Jika hoki maka pemain bisa memiliki skin Collector dengan harga yang sangat murah.

Buat kalian yang penasaran kapan jadwal Event King of Fighter (KOF) MLBB akan rilis di tahun 2024 ini? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Bocoran Skin Collector Mobile Legends (ML) Januari 2024, Spesial Untuk Hero Fighter Meta Ini!

Bocoran Jadwal Event KOF Mobile Legends (MLBB) 2024

Dari bocoran Informasi di Advance Server, event MLBB x KOF ini akan segera rilis di dalam game Mobile Legends tepat pada 2 Januari 2024. Dan itu event Premium Supply KOF Bingo akan akan hadir pada tanggal 6-9 dan 13-16 Januari 2024.

Akan Ada Skin Terbaru Event MLBB KOF 2024

Dari pengumuman resmi pihak Moonton tersebut dari Advance Server, keenam skin MLBB KOF seperti Chou “Iori Yagami”, Aurora “Kula Diamond”, Gusion “K”, Guinevere “Athena Asamiya”, Karina “Leona”, dan Dyrroth “Orochi Chris” akan hadir.

Baca Juga: Keren Parah! Inilah Jadwal Rilis Skin Legend Freya Galactic Vanquisher Mobile Legends (ML)

Yang mengejutkan pada akhir video pengumuman tersebut, ada sebuah tulisan singkat “Here Come New Challengers” Jika diartikan kedalam bahasa Indonesia memiliki arti “Akan Hadir Penantang Baru”.

Pengumuman tersebut setidaknya memberikan kode bahwa pada kolaborasi MLBB KOF ini akan hadir skin terbaru. Tentu saja kabar baik ini sangat dinantikan oleh para pemain dan banyak yang penasaran hero beruntung mana yang akan menjadi “Penantang Baru” tersebut.***