Inilah Hero Marksman Mobile Legends Efektif Counter Balmond, Auto Nangis

BagiNews.id - Apakah kalian termasuk user Marksman merasa panik saat bertemu Balmond? Tak perlu khawatir lagi karena ada tiga hero Marksman Mobile Legends ini bisa digunakan untuk mengcounter Balmond dengan sangat mudah. Siapa saja hero tersebut?

Walaupun sudah mendapatkan nerf dari Moonton baru-baru ini, nyatanya hero Balmond masih tetap menjadi hero yang favorit digunakan oleh para pemain Mobile Legends di Mode ranked, karena ia masih bisa memberikan damage yang sangat mematikan dan kebal dari efek CC apapun.

Oleh sebab itu, bagi kalian user Marksman yang merasa kewalahan saat melawan hero satu ini karena saat tebal. NEWS Esports punya pilihan tiga hero marksman yang bisa kalian gunakan untuk counter Balmond dengan mudah dan efektif.

Karrie

Diposisi pertama hero Marksman efektif counter Balmond adalah Karrie. Hero mm satu ini dijuluki marksman penghancur para tank dan hero dengan tebal. Jadi Karrie bisa menjadi solusi terbaik saat musuh pick Balmond.

Saat kalian menggunakan Karrie maka user Balmond akan berpikir dua kali saat ingin menyerang Karrie sendirian atau bisa-bisa Balmond lah yang akan di solo kill sama Karrie.

Karena Karrie memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh marksman lain yakni memiliki damagenya sudah sakit sejak early game dan true damage milik Karrie tidak bisa di counter dengan item apapun.

Wanwan

Selanjutnya ada Wanwan, selain Karrie hero marksman satu ini sangat disarankan karena memiliki damage yang sangat mematikan ditambah gameplay yang lincah.

Meskipun user Balmond tersebut jago namun tetap merasa kesulitan dan kalah saat melawan Wanwan yang punya gameplay lincah dan damage yang sangat sakit.

Selain itu Wanwan punya keunggulan saat melawan hero jarak dekat seperti Balmond ini, yang mana Wanwan akan lebih mudah membuka skill ultimate miliknya.

Beatrix

Terakhir ada ada Beatrix, hero marksman satu bisa menjadi solusi untuk mengcounter Balmond karena Beatrix mampu mengalahkannya dengan sangat mudah.

Seperti yang kita ketahui bahwa hero Beatrix ini memiliki 4 skill ultimate yang mematikan dari tiap senjatanya, namun senjata machine gun merupakan senjata yang paling efektif dalam mengcounter hero tebal seperti hero Balmond.

Senjata ini juga bisa memberikan lifesteal yang cukup tinggi bagi Beatrix. Tentu saja hal ini membuat Balmond akan merasa  kesulitan jika ingin membunuh Beatrix dan malah Balmond lah nanti akan terbunuh dengan mudah.***