Bocoran Jadwal Rilis Skin Epic Gatotkaca Tide Preserver Mobile Legends (ML), Bertemakan Air

BagiNews.id - Pada artikel kali ini kita akan membahas informasi penting mengenai bocoran jadwal rilis skin epic Gatotkaca Tide Preserver Mobile Legends (ML) Januari 2024.

Seperti yang kita ketahui bahwa Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara.

Game ini dikembangkan langsung oleh Moonton dan resmi di perkenalkan platform Android dan iOS.

Baca Juga: Bocoran Skin Collector Mobile Legends (ML) Januari 2024, Spesial Untuk Hero Fighter Meta Ini!

Untuk terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. 

Dan yang akan kita bahas kali ini adalah jadwal rilis skin epic Gatotkaca Mobile Legends yang bernama Tide Preserver yang akan hadir pada Januari 2024 ini

Khusus buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi pasti kapan skin epic Gatotkaca Mobile Legends yang bernama Tide Preserver dirilis? Simak ulasan lengkap berikut ini. 

Jadwal Rilis Skin Epic Gatotkaca Tide Preserver Mobile Legends (ML)

Bagi kalian user Gatotkaca ini merupakan kabar bahagia, pasalnya Moonton kembali menghadirkan skin epic terbaru dari Gatotkaca di Mobile Legends. 

Event yang sangat dinanti-nantikan oleh para user Gatotkaca ini kemungkinan besar akan rilis kedalam game pada tanggal 8 Januari 2024

Skin epic ini bisa kalian miliki secara permanen dengan membelinya seharga 899 diamond atau sekitar Rp250.000 jika dirupiahkan. User Gatotkaca wajib miliki skin ini keren ini.

Demikian informasi singkat tentang jadwal rilis skin epic Gatotkaca Tide Preserver Mobile Legends Januari 2024. Semoga bermanfaat.***