Tampil Sangar! Begini Cara Dapatkan Skin Mythic Faramis Mobile Legends Terbaru

BagiNews.id - Pada artikel ini Admin akan memberikan sebuah informasi penting tentang cara mudah mendapatkan skin Faramis Mythic di Mobile Legends.

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, bahwa hero Faramis terpilih menjadi salah satu hero beruntung yang akan mendapatkan skin Mythic Mobile Legends.

Dan menariknya lagi skin ini sudah bisa kalian miliki secara gratis dan permanen dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Baca Juga: Rekomendasi Hero Tank Mobile Legends Yang OP Untuk Dijadikan Jungler, Susah Matinya

Saat ini pihak Moonton telah resmi merilis skin ini kedalam game Mobile Legends bersamaan dengan terkumpulnya coin Mythic ke-40. Dimana saat kalian mencapai rank Mythic dan berhasil menyelesaikan quest bermain akan memperoleh 10 Mythic Coin untuk tiap seasonnya.

Berikut Ini cara Dapatkan skin Faramis Mythic Mobile Legends

1. Agar bisa mengumpulkan 10 Mythic Coin para pemain harus menyelesaikan quest mudah yakni bermain 10x dan harus menang.

2. Dengan kata lain, dalam satu season para pemain hanya bisa mengumpulkan 10 Coin saja. Maka kalian dituntut untuk mencapai rank mythic selamat empat season agar bisa mendapatkan 40 Mythic Coin

3. Kalian yang ingin memiliki skin ini, baru bisa mengklaimnya setelah skin ini hadir kemungkinan besar pada reset season 30 nanti.

Baca Juga: Bocoran 7 Event Mobile Legends (ML) Januari 2024, Ada Kolaborasi Keren Dengan Anime Ternama Jepang

Kurang lebih seperti itulah caranya dapatkan skin Mythic terbaru dari hero Faramis Mobile Legends yang dapat kalian miliki secara gratis dan permanen ketika sudah reset season.

Sebelum itu kalian harus pastikan dari season sekarang ataupun season-season sebelumnya, apakah telah mengumpulkan 30 Mythic Coin agar nantinya bisa dapatkan 40 Mythic Coin untuk ditukarkan dengan skin terbaru milik Faramis tersebut.

Cara ini terlihat sangat mudah tapi sebenarnya sangat sulit, yang dimana menuntut kalian agar terus konsisten untuk mencapai rank Mythic jika setiap seasonnya.***