Rekomendasi Hero Tank Mobile Legends Yang OP Untuk Dijadikan Jungler, Susah Matinya

BagiNews.id - Ada satu hero tank Mobile Legends yang saat ini kembali naik daun dan sangat overpower dijadikan jungler setelah update patch terbaru baru, penasaran siapa hero itu?

Seperti yang kita tahu baru-baru ini Moonton selaku developer game Mobile Legends telah merilis patch baru pada game besutannya, yang mana patch kali ini membawa perubahan yang cukup signifikan.

Banyak hero-hero yang mendapatkan buff dan nerf dari Moonton, tentu saja hal tersebut juga akan berdampak terhadap perubahan meta permainan dalam game Mobile Legends kedepannya.

Baca Juga: Inilah Hero Terbukti Ampuh Counter Balmond Jungler Mobile Legends, Auto Coklat 

Mengenai hal tersebut NEWS ESPORTS punya satu rekomendasi hero tank yang lagi naik daun dan overpower dimainkan sebagai jungler. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Barats

Hero yang dimaksud adalah Barats, setelah sekian lama tenggelam dari meta permainan, akhirnya hero Barats kembali mendapatkan buff yang sangat OP.

Dia menjadi salah satu hero tank yang sangat overpower dijadiin jungler di patch terbaru saat ini. Barat mengalami refamp revamp yang menjadikan Barat sekarang lebih fleksibel.

Sebelumnya Barats butuh 25 stak untuk mencapai stak maksimum namun sekarang hanya butuh 10 stak saja dan untuk skill duanya sekarang dijamin menarik lawan dan tarikannya ini juga lebih jauh.

Dan ada satu perubahan yang membuat Barat overpower yaitu dari ultimate-nya.  Ultimate Barat sekarang dapat digunakan dari jauh seperti halnya hero kufra jujur barat jadi hero yang sangat dapat ke kalian prioritaskan menjadi jungler untuk sekarang ini.

Saran dari Mimin jangan lupa saat bermain Barats, kalian wajib combo dengan hero-hero heal seperti Angela, Estes dan Tigreal biar makin mematikan.***