Inilah Hero Marksman Yang Sangat Cocoknya Dimainkan Sebagai Midlaner, Ketimbang Goldlane

BagiNews.id - Pada artikel kali ini, kita akan membahas salah satu hero Marksman di Mobile Legends yang sangat tepat untuk mengisi role midlaner dibandingkan goldlane, siapa hero tersebut?

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini terdapat lebih dari 20 hero marksman yang telah dirilis Moonton didalam Mobile Legends, yang dimana terdapat beberapa keunggulan dari masing-masing hero tersebut.

Ada hero Marksman yang sampai saat ini masih konsisten masuk meta seperti Wanwan dan Claude, ada pula nasib hero yang tidak pernah masuk meta, selain itu ada hero Marksman tak cocok memainkan role goldlaner, selaku role aslinya.

Oleh sebab itu, ada salah satu hero marksman yang menurut Admin sangat cocok untuk mengisi role midlaner dibanding goldlaner, simak ulasan lengkap berikut ini.

Hero Kimmy

Hero marksman yang kita bicarakan kali ini adalah Kimmy, dimana Kimmy adalah salah satu hero mm yang memiliki keunikan tersendiri dimana hero ini memiliki dua jenis tipe damage sekaligus yaitu physical dan juga magical damage.

Tapi damage yang lebih berguna bagi Kimmy yakni damage magical, dan untuk physical damage tidak begitu bagus saat dimainkan.

Dari situlah NEWS Esports lebih rekomendasiin buat kalian player Kimmy ataupun yang ingin memainkan Kimmy dalam permainan alangkah baiknya jadikan dia sebagai hero midlaner saja.

Jika dibandingkan dengan hero asli dari role mage, Kimmy bisa dibilang tidak akan kalah saing, karena kemampuannya dan damage yang dihasilkan sangatlag mematikan.

Dari skill basic attack saja sudah lumayan sakit, ditambah dengan magical damage yang dihasilkan dari skill 1 dan ultimate nya sangatlah mengerikan dan terpenting Kimmy ini unggul saat berhadapan 1vs1 dengan mage musuh.

Hal tersebut akan berbanding terbalik saat kalian manempatkan Kimmy sebagai goldlaner, dimana hero satu ini kalah saing dengan para marksman meta saat ini.

Marksman meta yang merajai role goldlane ada Clint, Bruno, Wanwan, Brody dan juga Irithel. Dan mereka bisa dengan mudah mengalahkan Kimmy di meta saat ini.***