Wajib Tahu! Inilah Item Anti Regen Mobile Legends Yang Harus Dimiliki User Offlaner

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai item Anti Regen yang wajib digunakan oleh user Offlaner.

Banyak yang beranggapan bahwa para hero-hero offlaner tidak perlu menggunakan atau membeli item anti regen? Namun faktanya terdapat satu anti regen yang harus dan wajib dibeli bagi user offlaner. Item apakah itu? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa item anti regen termasuk salah satu item yang dihadirkan oleh sang developer Moonton untuk menghadapi para hero yang memiliki heal deras dan lifesteal atau spell vamp besar.

Terdapat banyak hero-hero di Mobile Legends yang memiliki efek tersebut diantaranya Uranus, Alucard, Rafaela, Alpha, Estes dan sebagainya punya kemampuan seperti ini.

Bagi kalian yang bingung dalam menghadapi hero-hero dengan anti regen tersebut? Kalian tak perlu khawatir, berikut ini ada item anti regen buat para offlaner yang wajib kalian beli atau gunakan dalam melawan hero-hero lifesteal dan anti regen.

Item Dominance Ice

Item yang kita akan bahas kali ini adalah Dominance Ice, dimana item satu ini sangatlah populer khususnya user roamer karena item ini keharusan untuk membelinya saat bermain.

Pasalnya item ini memiliki fungsi yang sangat penting dalam pertandingan. Item ini mampu menghentikan hero-hero regen, selain itu item ini juga bisa digunakan untuk counter para marksman dengan attack speed tinggi.

Cara kerja dari item Dominance Ice ini sendiri bisa memberikan tambahan mana, physical defense dan sedikit movement speed bagi hero yang menggunakannya.

Tapi pasif unik dari item ini yang paling dicari banyak orang. Sebab Dominance Ice bisa digunakan untuk mengcounter para hero-hero attack speed dengan sangat mudah.

Bukan hanya itu saja, hero-hero dengan regen dan hero spell vamp atau lifesteal tinggi dapat dengan juga di counter oleh item ini, maka dari itu buat kalian para offlaner wajib sekali untuk membeli item ini.

Hal ini agar defense kalian kuat, kalian tidak ada mudah dikalahkan dan paling penting berimpak besar saat terjadinya war dengan tim lawan

Demikian informasi singkat tentang item anti regen yang harus dimiliki bagi user offlaner saat pertandingan berlangsung. Semoga bermanfaat.