Bocoran Jadwal Rilis 6 Skin Mobile Legends Januari 2024, Ada Skin Kolaborasi Terbaru

BagiNews.id - Saat ini kita telah memasuki penghujung bulan Desember 2023 dan tentu saja kalian pasti penasaran mengenai skin baru apa saja yang akan dirilis oleh Moonton pada bulan Januari 2024.

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini dan banyak diminati di kawasan Asia Tenggara, game ini dikembangkan oleh Moonton dan resmi dirilis platform Android dan iOS.

Untuk bisa terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini yakni daftar skin yang rilis bulan Januari 2024.

Baca Juga: Inilah Hero Marksman Mobile Legends Efektif Counter Balmond, Auto Nangis 

Mengenai bocoran skin sudah lama di bagikan oleh para leaker terpercaya, namun bagi kalian yang belum tahu apa saja daftar skin Mobile Legends Januari 2024. Simak ulasan lengkap berikut ini.  

Bocoran Skin Mobile Legends (ML) Januari 2024

Berikut ini merupakan beberapa skin yang dipastikan akan di rilis pada bulan Januari 2024. 

Telah ada bocorannya, jadi langsung saja kalian simak kabar gembira kali ini karena ada skin kolaborasi yang begitu menarik.

Baca Juga: Hadirkan Skin Baru! Inilah Bocoran Jadwal Rilis Event KOF Mobile Legends (ML) 2024

Inilah Jadwal Skin-Skin Baru Rilis Januari 2024

• 1 Januari 2024: Ada Skin Bruno (Starlight)

• 6 Januari 2024: Ada Skin Freya (Legend)

• 8 Januari 2024: Skin Gatotkaca (Epic)

• 10 Januari 2024: Skin Lapu-Lapu (Collector)

• 24 Januari 2024: Natan (Special)

• 31 Januari 2024 – Kolaborasi Terbaru MLBB x AOT

Kabar bahagianya, akhir awal bulan ini Moonton akan menghadirkan skin kolaborasi antara MLBB x AOT, namun informasi ini belum dapat dipastikan secara akun. Namun ada tiga hero beruntung yang mendapatkan skin kolaborasi kali ini yaitu Fanny, Martis dan Yin.

Baca Juga: Jadwal Rilis Skin Special Natan Temporal Vortex Mobile Legends Januari 2024, Tampil Beda Dengan Design Keren

Selain itu akan ada juga skin Legend dari hero Freya yang akan hadir pada Januari 2024 ini, namun dari kabar yang diperoleh skin ini tidak hadir di Magic Wheel tapi melalui Event Gacha yang membutuhkan setidaknya 8000-10000 diamond jika mendapatkan skin ini secara permanen.

Tidak ketinggalan skin bulanan yakni skin Starlight, Collector untuk dua hero meta yaitu Bruno dan Lapu-Lapu.

Berikutnya kabar gembira bagi user Gatotkaca, dimana pada Januari ini Gatotkaca akan mendapatkan skin berlabel Epic dan hero Natan dengan skin Specialnya.

Demikian informasi tentang 6 bocoran skin yang akan rilis Januari 2024. Semoga bermanfaat.***