Buruan Pick Hero Jungler Overpower Ini Untuk Counter Alice Jungler, Dijamin Auto Tak Berdaya

BagiNews.id - Saat berada pada draft pick dan musuh kalian berhasil pick Alice jungler, maka pilihan terbaik yakni kalian wajib pick hero jungler OP ini menghentikan pergerakannya, siapa hero tersebut?

Seperti yang kita tahu setelah update patch kemarin, hero Alice menjelma menjadi salah satu hero yang paling Mematikan dan jadi prioritas pick oleh para pemain Mobile Legends di meta permainan saat ini.

Berkat buff yang sangat signifikan diberikan oleh Moonton, yang dimana sekarang Skill 2-nya dapat lebih sering digunakan, dan Ultimate-nya memberikan akan lebih banyak daya tahan dan mendukung Damage Burst Skill 2.

Hal tersebut membuat Alice akan sangat fleksibel untuk dimainkan dan terkesan semakin overpower, itulah sebabnya banyak dari para pemain yang takut saat berhadapan dengan Alice dan akhirnya hero ini sering banned di mode ranked.

Bagi kalian yang memiliki jiwa petarung dan ingin melawan Alice Jungler maka kalian wajib pick hero jungler ini untuk mengcounter-nya. Penasaran siapa hero yang dimaksud, simak ulasan lengkap berikut ini.

Baxia

Hero jungler yang kita bicarakan kali ini dan menjadi solusi tepat saat musuh berhasil pick Alice jungler adalah Baxia. Kebanyakan pemain sudah mengetahui bahwa Baxia merupakan counter alami bagi para hero-hero tebal dan regen yang deras.

Dimana kita tahu bahwa hero Alice ini termasuk dalam jajaran hero regen atau hero yang mengandalkan spell vamp terjadinya teamfight, otomatis akan mudah ke counter oleh hero Baxia.

Baxia punya kemampuan unik dari skill pasif yang bernama "Baxia Mark". Yang mana Baxia ini bisa mengurangi Damage terakhir yang diterima. Sementara itu, Baxia mengurangi efek regenerasi dari lawan yang terkena Skill-nya.

Secara otomatis hero Alice tidak dapat menambah darahnya dengan cepat jika melawan Baxia, malah justru Baxia lah yang jauh lebih dulu membunuh Alice.

Apalagi skill 1 Baxia juga bisa digunakan untuk mengejar Alice yang punya mobilitas tinggi, alhasil Baxia yang dijamin menang telak saat melawan Alice.

Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi dan panik saat musuh berhasil pick hero Alice di mode ranked, kalian tinggal pick Baxia untuk mengcounter-nya.***