Jadwal Rilis 8 Skin Mobile Legends (ML) Oktober 2023, Ada Skin Epic Keren!

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kembali Admin akan berikan informasi penting mengenai jadwal rilis 8 skin Mobile Legends (ML) Oktober 2023. Ada banyak sekali skin keren yang akan hadir di bulan Oktober ini termasuk skin Epic dan skin kolaborasi keren Mobile Legends x Ducati.

Seperti yang kita tahu saat ini game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi salah satu game bergenre MOBA populer dan paling banyak diminati oleh semua kalangan saat ini. 

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa terobosan baru yang diaplikasikan ke dalam game besutannya antara lain merilis skin baru, hero baru, event keren, dan juga melakukan beberapa kolaborasi anyar dan menarik lainnya.

Baca Juga: Bocoran Tanggal Rilis Skin Epic Pharsa Neon Shingetsu Mobile Legends (ML), Sumpah Keren Banget!

Namun pada pada kesempatan kali ini Admin hanya akan memberikan informasi terkait tanggal rilis skin Mobile Legends (ML) dibulan Oktober 2023 yang sangat di nantikan oleh semua player.

Buat kalian yang sudah penasaran tentang jadwal rilis skin pada bulan Agustus 2023 untuk Mobile Legends (ML). Silakan simak ulasan berikut ini.

Bocoran 7 Skin Mobile Legends (ML) Rilis Oktober 2023

Berikut ini merupakan informasi mengenai 8 skin yang dikabarkan akan rilis pada bulan Oktober 2023.

1. Skin Starlight Layla "Twilight Waltz"

Skin Layla Twilight Waltz merupakan skin starlight kedua dari hero marksman lawas ini setelah skin Bunny Babe, dan termasuk skin kesembilannya dari total semua skin yang dimiliki Layla.

Baca Juga: Sangar! Inilah Bocoran 4 Survey Skin Epic Moskov Mobile Legends (ML) Terbaru 2023

Dari segi tampilan skin terbaru Layla ini hadir dengan balutan cocktail dress yang didominasi oleh berwarna merah dan hitam. Selain itu pada skin ini Layla juga mengenakan stiletto hitam dengan stoking setinggi lutut.

Skin Layla ini secara resmi akan rilis dalam game Mobile Legends di Starlight menu tepat tanggal 1 Oktober 2023 mendatang, kalian bisa miliki skin ini secara permanen dengan membeli dengan harga 300 Diamond.

2. Skin Johnson Special 7TH Anniversary

Seperti yang kita tahu Mobile Legends (ML) baru-baru ini merayakan HUT ke-7 ditahun ini, untuk memeriahkannya Moonton merilis skin eksklusif Jhonson akan didapatkan oleh pemain secara gratis.

Artwork dari skin ini terlihat sangat keren karena membuatnya terkesan lebih garang dalam desain skinnya.

Skin ini akan secara resmi dirilis tepat pada tanggal 4 Oktober 2023, hanya dengan menyelesaikan beberapa guest kalian sudah bisa miliki skin ini secara permanen.

3. Skin Collector Vexana "The Sun Empress"

Absen skin Collector di bulan September 2023 disebabkan rilis skin Ruby collector yang event berlangsung selama bulan September 2023 nanti. 

Tapi tenang, pada bulan Oktober 2023 mendatang, Moonton kembali akan merilis skin collector terbarunya dan hero beruntung yang mendapatkan skin tersebut adalah hero mage Vexana.

Skin Vexana akan resmi dirilis oleh Moonton kedalam game Mobile Legends tepat pada tanggal 5 Oktober 2023. User Vexana wajib miliki skin keren ini.

4. Skin Irithel Monster SP Rider

Event kolaborasi terbaru Mobile Legends x Ducati ini akan menghadirkan skin eksklusif untuk dua hero. kedua hero Mobile Legends yang beruntung mendapatkan skin baru di event ini berasal dari role berbeda yakni role Marksman dan Assassin/Fighter.

Dimana Event MLBB x Ducati ini akan menghadirkan dua Skin Eksklusif Baru yakni Monster SP Rider Skin untuk hero Irithel.

Untuk informasi kapan event Mobile Legends x Ducati akan dirilis ke original server, kemungkinan besar event keren ini akan hadir pada tanggal 7 Oktober 2023 mendatang dalam game Mobile Legends.

5. Skin Benedetta Panigale V4S Rider

Kolaborasi baru Mobile Legends x Ducati ini juga menghadirkan skin eksklusif untuk dua hero. kedua hero Mobile Legends yang beruntung mendapatkan skin baru di event ini berasal dari role berbeda yakni role Marksman dan Assassin/Fighter.

Event MLBB x Ducati ini akan menghadirkan dua Skin Eksklusif Baru yakni Panigale V4S Rider Skin untuk hero Benedetta.

Untuk informasi kapan event Mobile Legends x Ducati akan dirilis ke original server, kemungkinan besar event keren ini akan hadir pada tanggal 7 Oktober 2023 mendatang dalam game Mobile Legends.

6. Skin Epic Pharsa "Neon Shingetsu"

Dari informasi yang diperoleh dari para Leaker terpercaya  yang mengatakan bahwa skin epic Pharsa "Neon Shingetsu" akan hadir kedalam game tepat pada tanggal 16 Oktober 2023.

Skin tersebut akan jadi skin berlabel Epic terbaru dari hero Pharsa yang akan tersedia di shop nantinya setelah rilis pada bulan Oktober 2023 mendatang dan skin ini akan dibandrol harga 899 diamond. 

Khusus bagi kalian user Pharsa wajib milik skin ini secara permanen karen tampilannya begitu keren dan tidak mengecewakan.

7. Skin Revamp Helcurt Scorpio Zodiac

Skin zodiac dalam Mobile Legends yang ada zodiak Scorpio yang diberikan untuk hero Helcurt. Skin revamp dari Helcurt akan dirilis pada tanggal 23 Oktober 2023.

Menariknya dari skin Zodiac ini, jika kalian memiliki 4 buah seri skin Zodiac, maka kalian dapat memiliki efek recall bernama Star Cluster selama 7 hari.

8. Skin Akai Pumpkin Brawler "Halloween"

Dalam rangka menyambut event Halloween yang akan datang, pihak Moonton juga merilis skin baru bertema Akai Halloween yang nantinya akan dirilis pada tanggal 23 Oktober 2023.

Perlu juga kalian ketahui bahwa skin bertema Halloween ini juga diperkirakan akan rilis dengan penjualan waktu terbatas.

Skin ini bisa kalian miliki secara permanen dengan membeli seharga 749 diamond, namun kalian bisa memanfaatkan diskon seminggu dari perilisannya sebesar 30 persen otomatis harganya akan turun hingga 529 diamond saja.

Demikian informasi singkat tentang jadwal rilis 8 skin Mobile Legends (ML) Oktober 2023. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS