Wajib Tahu! Inilah Combo Mematikan Hero Baru Nolan Mobile Legends (ML), Auto Panen Kill!

BagiNews.id - Pembahasan kali kita akan memberikan informasi mengenai Combo mematikan dari hero baru Nolan Mobile Legends (ML), auto panen kill. Apa combonya, simak ulasan berikut ini.

Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa update baru yang diaplikasikan ke dalam game besutannya antara lain merilis skin baru, hero baru, event keren, dan juga melakukan beberapa kolaborasi anyar dan menarik lainnya.

Seperti yang kita tahu bahwa hero baru Nolan Mobile Legends (ML) akhirnya resmi diperkenalkan oleh Moonton kedalam game pada tanggal 30 September 2023 lalu. Hero yang menempati role Assassin tentu memiliki skill combo yang mematikan dan hal ini perlu kalian ketahui.

Baca Juga: 7 Item Defense Mobile Legends (ML) Efektif Counter Nolan, Auto Jadi Feeder!

Nah, dikesempatan kali ini BagiNews.id akan membahas secara singkat combo skill Nolan yang sangat mematikan mampu membunuh lawan dalam sekejap.

Combo Skill Nolan Mobile Legends Mematikan 

Combo yang perlu kalian lakukan sangat mudah untuk sekelas hero Assassin yang identik dengan Fast Hand, dan combonya adalah:

2-Basic Attack-1-3-2

Untuk penerapannya kalian pencet Skill 2 Nolan terlebih dahulu Nolan, ia akan melakukan dash kearah depan lalu gunakan Basic Attack agar bisa mengaktifkan pasifnya, selanjutnya gunakan Skill 1 lalu Skill 3 (ultimate) dan untuk balik atau lari kalian bisa gunakan kembali Skill 2-nya.

Jika dilihat sekilas caranya sangat mudah namun dalam penerapannya kalian butuh kelincahan tangan dan manejemen energi agar bisa menggunakan combo skill mematikan ini.

Sama halnya dengan Fanny dan Ling, hero Nolan termasuk tipe Assassin yang tidak menggunakan Mana melainkan energi. Tanpa energi yang memadai skillnya tidak dapat digunakan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut kalian sangat membutuhkan buff Biru agar memenuhi kebutuhan energinya. Oleh sebab itu Nolan sangat direkomendasikan hero ini dimainkan sebagai jungler agar memperoleh Buff Biru dari awal permainan.

Sebagai hero pendatang baru di Mobile Legends tentu masih banyak yang perlu kalian pelajari, dari combo skill yang mematikan hingga pemilihan build yang tepat.

Demikian Informasi singkat tentang Combo Skill mematikan dari Hero Nolan Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS