Keren Abis, Berikut Ini Bocoran Skin Starlight Agustus 2023 Mobile Legends (ML), Kembali Untuk Hero Fighter

BagiNews.id - Perlu Kalian ketahui bahwa Starlight member yang ada di Mobile Legends merupakan salah satu fitur eksklusif yang dihadirkan oleh Moonton dalam game besutan yang sangat populer saat ini.

Yang dimana setiap sebulan sekali game Mobile Legends akan merilis sebuah skin yang memiliki tampilan sangat keren dan juga limited. Berikut ini adalah bocoran skin Starlight bulan Agustus 2023 Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Pada Juli 2023, Moonton selaku developer dari game Mobile Legends telah secara resmi merilis skin Minsitthar sebagai skin Starlight, skin itu bisa kalian miliki dengan cara membeli Starlight Member seharga 300 diamond.

Baca Juga: Tanggal Rilis dan Tampilan Skin Alpha Star Enforcer Starlight MLBB September 2023, Sangar Abis

Dimana pada bulan berikutnya atau tepatnya pada bulan Agustus 2023 nanti skin ekslusif tersebut akan berganti, dan setiap hero di Land of Dawn akan memperoleh skin starlight secara bergiliran. 

Lantas, hero apa nanti yang akan memperoleh jatah dari Moonton untuk skin Starlight bulan Agustus 2023 mendatang? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Inilah Bocoran Skin Starlight Agustus 2023 Mobile Legends (ML)

Sebelumnya sempat beredar kabar yang menyebutkan hero Alpha yang akan mendapatkan skin starlight pada bulan Juli 2023. Namun perkiraan itu salah karena Bulan Juli 2023 ini akhirnya jatuh kepada Minsitthar.

Baca Juga: Inilah Bocoran Jadwal Rilis Skin Mobile Legends (ML) Agustus 2023, Ada Skin Anime Keren

Namun setelah rasa penasaran kalian sudah terjawab, mungkin saat ini kalian akan bertanya lagi mengenai siapa kandidat hero Mobile Legends yang akan mendapatkan skin Starlight Agustus 2023?.

Dari informasi yang di peroleh dari beberapa sumber terpercaya bahwa  Skin Starlight bulan Agustus 2023 akan diberikan pada Yin. Salah satu hero fighter yang bisa dibilang tidak meta saat ini dan jarang sekali hero digunakan pada turnamen besar seperti MPL.

Walaupun jarang digunakan namun Hero satu ini sering sekali di pick oleh player Mobile Legends di mode rank. Dan sering dijumpai di rank mythic kebawah.

Dengan banyaknya minat dari para pemain yang memainkan Yin di mode rank, hal tersebut akhirnya meluluhkan hati Moonton untuk segera merilis skin Starlight Yin yang menjadikan daya beli Starlight Member bulan Agustus 2023.

Baca Juga: Bocoran Skin Starlight Mobile Legends (ML) September 2023, Untuk Hero Fighter Overpower Ini

Untuk kalian user Yin dan tertarik untuk mendapatkan skin Starlight hero Yin ini, kalian bisa membelinya dengan cara berlangganan Starlight Member pada bulan Agustus 2023 mendatang.

Harga yang ditawarkan Moonton sendiri sangat murah yakni hanya 300 diamond atau dirupiahkan sekitar Rp80.000 saja.

Demikian informasi singkat tentang skin Starlight Agustus 2023 Mobile Legends (ML). Semoga informasi ini bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS