Inilah Bocoran Jadwal Rilis Skin Mobile Legends (ML) Agustus 2023, Ada Skin Anime Keren

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kembali Admin akan berikan informasi penting mengenai bocoran jadwal rilis skin Mobile Legends (ML) Agustus 2023. Ada banyak sekali skin keren yang akan hadir di bulan Agustus ini termasuk skin kolaborasi Mobile Legends dengan Anime.

Seperti yang kita tahu saat ini game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi salah satu game bergenre MOBA populer dan paling banyak diminati oleh semua kalangan. 

Dan untuk informasi menarik yang akan Admin bahas kali hanya ingin menginformasikan kepada kalian semua tentang bocoran tanggal rilis skin Mobile Legends Agustus 2023. Oleh sebab itu wajib kalian simak baik-baik artikel berikut ini agar bisa mendapatkan informasi terkait hal tersebut.

Baca Juga: Berikut Bocoran Tanggal Rilis Skin Chou M4 Milik ECHO PH

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa terobosan baru yang diaplikasikan ke dalam game besutannya antara lain merilis skin baru, hero baru, event keren, dan juga melakukan beberapa kolaborasi anyar dan menarik lainnya.

Namun pada pada kesempatan kali ini Admin hanya akan memberikan informasi terkait bocoran tanggal rilis skin Mobile Legends (ML) dibilang Agustus 2023 yang sangat di nantikan oleh semua player.

Penasaran tentang jadwal rilis skin pada bulan Agustus 2023 untuk Mobile Legends (ML). Silakan simak ulasan berikut ini.

Bocoran Tanggal Rilis Skin Mobile Legends Agustus 2023

• 1 Agustus 2023: Akan rilis Skin Yin (Starlight untuk bulan Agustus)

• 8 Agustus 2023: Rilis Skin Kadita (MPL)

• 8 Agustus 2023: Skin Kagura Kolaborasi MLBB x Beyond the Clouds

• 12 Agustus 2023: Skin Xavier Kolaborasi MLBB x Beyond the Clouds

• 12 Agustus 2023: Skin Edith Kolaborasi MLBB x Beyond the Clouds

• 14 Agustus 2023: Skin Chou M4 ECHO

Setidaknya terdapat 6 bocoran skin yang akan rilis pada bulan Agustus 2023 ini namun,  dilihat dari listnya ada begitu banyak skin keren dan menarik yang wajib kalian miliki.

Terdapat tiga skin terbaru kolaborasi Mobile Legends dengan anime akan duluan dirilis milik skin Kagura dan untuk Xavier dan Edith akan rilis secara bersamaan pada 12 Agustus.

Yang paling banyak menyita perhatian dan paling dinantikan oleh para pemain andalan skin hero Kadita MPL, yang mana skin ini khusus di buat oleh Moonton untuk memeriahkan turnamen MPL ID S12 yang sudah dimulai beberapa waktu lalu.

Dan untuk skin terakhir ada skin Chou M4 Championship hadiah bagi team ECHO yang berhasil keluar sebagai juara pada turnamen dunia Mobile Legends. Skin memiliki tampilan yang sangat keren dengan menggunakan Varsity khas dari tim ECHO Filipina.

Demikian informasi singkat tentang jadwal skin Mobile Legends yang akan rilis bulan Agustus 2023. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS