Tak Perlu Panik! Begini Cara Ampuh Mengembalikan Akun Mobile Legends (ML) yang Hilang di Jamin Auto Balik

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin kembali akan memberikan sebuah informasi penting tentang Cara Ampuh Mengembalikan Akun Mobile Legends (ML) Yang Hilang.

Mobile Legends sendiri merupakan salah satu game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang paling banyak diminati dan game yang sangat populer di kawasan Asia Tenggara, khususnya Indonesia. 

Game MOBA buatan Montoon ini mampu menghipnosis para pemain untuk bisa terus berlama-lama memainkan game buatannya ini karena memiliki gameplay yang mudah dipahami, seru dan memacu adrenalin.

Kehilangan sebuah akun Mobile Legends (ML) merupakan sebuah kehilangan yang fatal dan sangat merugikan bagi para pemain. Hal ini tentu menjadi mimpi buruk jika akun tersebut telah memiliki banyak skin dan juga level sudah tinggi. Oleh sebab itu, banyak pemain yang telah melakukan segala cara agar akun miliknya bisa kembali lagi.

Khusus buat kalian yang mengalami masalah yang sama, tidak perlu panik karena Admin akan membagikan cara ampuh mengembalikan akun ML yang hilang dengan sangat mudah. Untuk itu simak ulasan lengkap dibawah ini.

Berikut Ini Syarat Penting Untuk Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Hilang

Sebelum masuk ke cara untuk mengembalikan akun Mobile Legends Anda yang hilang, Anda perlu memenuhi beberapa syarat berikut ini:

• Anda marus mengetahui berapa level terakhir dari akun yang hilang.

• Harus ingat nickname atau nama akun Mobile Legends yang hilang tersebut.

• Harus mengingat passsword dari akun Anda yang hilang.

• Harus tahu ID akun dan ID server akun tersebut.

Apabila semua syarat di atas sudah terpenuhi, maka kalian bisa mengikuti cara untuk mengembalikan akun yang hilang dibawah ini.

Inilah Cara Mudah Mengembalikan Akun Mobile Legends (ML) yang Hilang

1. Wajib mengetahui semua data akun kalian berupa nickname, ID Server, dan bukti lainnya.

2. Setelah itu, Login kedalam game Mobile Legends kalian menggunakan akun lain yang baru kalian buat, klik foto profil.

3. Pilih menu “pengaturan akun” diujung kanan bawah.

4. Nanti akan muncul beberapa menu, kemudian pilih “pusat akun”.

5. Klik menu “cari kembali akun”

6. Maka kalian nanti akan di arahkan ke website resmi Mobile Legends milik Moonton.

7. Pilih “verifikasi informasi dalam game”.

Setelah itu kalian ada di hadapkan dengan beberapa pertanyaan mengenai akun kalian yang hilang tersebut seperti hero yang kalian miliki, jumlah diamond diakun tersebut, rank tertinggi, nama mentor, sampai dengan perangkat yang kalian gunakan untuk login kedalam game.

Nanti pihak Moonton akan melakukan beberapa pengecekan apakah semua data yang kalian beri tersebut sesuai dengan akun yang dicari.

Jika semua data tersebut sesuai, maka pihak Montoon akan mengembalikan lagi akun Mobile Legends kalian yang hilang.

Demikian informasi singkat tentang cara ampuh mengembalikan akun Mobile Legends (ML) yang hilang, selamat mencoba semoga berhasil.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS