Bocoran Skin Starlight Mobile Legends (ML) September 2023, Untuk Hero Fighter Overpower Ini

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi penting tentang bocoran Skin Starlight Mobile Legends (ML) bulan September 2023. Silakan simak ulasan lengkap dibawah ini hingga akhir.


Perlu diketahui bahwa Starlight member yang ada di game Mobile Legends termasuk salah satu fitur eksklusif dari pihak Moonton yang dapat memberikan berbagai hadiah keren dan menarik setiap bulannya, salah satunya adalah Skin Starlight. 

Dimana setiap sebulan sekali game Mobile Legends akan kehadiran salah satu skin memiliki tampilan yang sangat keren dan juga limited. Berikut ini adalah informasi mengenai bocoran skin Starlight bulan September 2023 Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Pada Juli 2023, Moonton selaku developer dari game Mobile Legends telah secara resmi merilis skin Minsitthar " Crimson Lion" sebagai skin Starlight, skin tersebut bisa kalian miliki dengan membeli Starlight Member seharga 300 diamond.

Dan dibulan selanjutnya tepatnya pada bulan Agustus 2023 ada skin ekslusif miliki hero Yin bernama " Eternal Guardian", dan harus dipahami bahwa setiap hero di Land of Dawn akan memperoleh skin starlight secara bergiliran setiap bulannya. Dan kabarnya skin Starlight Untuk bulan September 2023 akan jatuh kepada hero dari role Fighter lagi

Buat kalian yang penasaran siapa lagi hero Fighter yang akan memperoleh jatah dari Moonton untuk skin Starlight bulan September 2023 mendatang? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Inilah Bocoran Skin Starlight Mobile Legends (ML) September 2023


Dilansir dari channel YouTube Angga Mzrbest untuk hadiah skin Starlight pada bulan September 2023 jatuh kepada hero Alpha dengan nama "Star Enforcer". Perlu kalian ketahui saat ini hero Alpha yang termasuk salah satu hero meta dan sering jadi prioritas pick dan ban di ranked maupun turnamen internasional. Hero ini memiliki  damage sangatlah mematikan.

Selain memiliki damage yang mematikan, hero Alpha juga memiliki mobilitas yang sangat baik, hero ini juga sangat fleksibel bisa dimainkan sebagai EXP Laner ataupun Jungler tetap sama-sama ditakuti oleh lawannya.

Oleh sebab itulah, pihak Moonton selaku developer game Mobile Legends tidak menyia-nyiakan kesempatan metanya hero Alpha saat ini untuk memperoleh pundi-pundi dollar, dengan hadirkan skin Starlight milik Alpha sebagai hero meta, otomatis akan semakin banyak juga para pemain yang membeli skin tersebut.

Bagi kalian para user Alpha yang tertarik dan ingin mendapatkan skin Starlight hero Alpha yang bernama Star Enforcer, kalian bisa membelinya dengan cara berlangganan Starlight Member pada bulan September 2023 mendatang.

Harga yang ditawarkan oleh pihak Moonton sendiri sangatlah murah sekitar 300 diamond saja atau dirupiahkan sekitar Rp80.000. Dengan starlight member September 2023 nanti kalian bisa memiliki skin ini secara permanen.

Demikian informasi singkat tentang skin Starlight Mobile Legends (ML) September 2023. Semoga informasi ini bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS