Inilah 3 Hero Ampuh Counter Minsitthar Mobile Legends, Buatnya Auto Coklat

BagiNews.id - Mobile Legends merupakan salah satu game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) besutan Moonton yang paling populer saat ini. Agar bisa terus menarik minat dan memikat hati para pemain, pihak developer terus melakukan pembaharuan dengan merilis banyak hero kedalam game dan beberapa perubahan signifikan lainnya.

Dan salah satu perubahan signifikan diterapkan Moonton baru-baru ini kepada diberikan kepada hero Minsitthar. Hero ini mendapatkan revamp yang membuatnya semakin over power dan langsung jadi perbincangan hangat di komunitas Mobile Legends.

Di meta saat ini, hero Minsitthar menjadi salah satu prioritas pick dan langganan banned oleh para pemain profesional Mobile Legends dan juga player biasa di mode rank .

Setelah direvamp, para pemain profesional ada yang mengatakan bahwa hero Minsitthar itu sudah sangat pantas dan layak untuk dimainkan pada turnamen kompetitif seperti MPL dan M world.

Itulah menjadi alasan utama para player yang bermain di mode ranked selalu menjadikan Minsitthar ini sebagai salah satu target banned utama agar tidak menyusahkan dalam pertandingan.

Walaupun hero ini selalu menjadi incaran banned utama dan prioritas pick oleh para pemain di mode ranked, nyata hero Minsitthar yang over power ini punya banyak hero yang mampu mengcounter semua skill yang dimilikinya.

Dimana terdapat tiga hero yang ada dalam game Mobile Legends (ML) ini mampu digunakan dan menjadi counter paling ampuh dari Minsitthar. Penasaran siapa tiga hero tersebut? Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Berikut Tiga Hero Mobile Legends Ampuh Counter Minsitthar

1. Diggie Mobile Legends

Di posisi pertama untuk daftar hero yang mampu menjadi counter paling efektif untuk Minshittar yang baru-baru ini mendapatkan revamp yang signifikan dari Moonton adalah Diggie yang merupakan salah satu hero dari role support.

Hero Diggie ini sendiri merupakan counter Minsitthar paling efektif karena memiliki skill ultimate yang bernama "Time Journey" yang bisa memberikan immune kepada dirinya dan juga rekan setim.

Oleh sebab itu, dengan kemampuan seperti ini bisa membuat hero-hero penuh crowd control di Mobile Legends seperti Minsitthar menjadi tidak berguna. Dengan begitu rekan setim akan dengan mudah membunuhnya.

2. Lunox

Hero Mobile Legends berikutnya yang mampu menjadi counter ampuh dari Minsitthar adalah Lunox. hero ini sendiri merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends.

Beda halnya dengan hero Diggie yang bisa immune dan membantu rekan setim dari incaran Minsitthar , dimana Lunox ini memiliki skill immune yang berlaku untuk dirinya sendiri yang bisa membuatnya dengan sangat mudah terlepas dari skill 1 dan 3 Minsitthar yang mengesalkan itu.

Bukan hanya itu saja, Lunox ini juga bisa langsung membalikkan keadaan dengan mengeliminasi Minsitthar saat itu juga berkat combo skill-nya yang memiliki burst damage yang sangat tinggi.

3. Akai

Terakhir atau hero ketiga yang dapat dengan mudah untuk mengcounter hero Minsitthar adalah Akai. Hero ini merupakan salah satu hero tank/support di Mobile Legends

Hero Akai ini berbeda dari kedua hero yang sudah disebutkan ditas tadi yang sama-sama punya skill immune. Namun Akai ini memiliki kemampuan unik yang bisa meredam hero Minsitthar.

Walau tidak memiliki skill immune seperti kedua hero sebelumnya, tapi Akai ini punya skill ultimate bisa menjauhkan hero Minsitthar ini dari area ultimatenya yang punya efek CC tinggi.

Tentu saja dengan kemampuan unik tersebut Akai bisa membuat hero Minsitthar tidak berdaya sama sekali dan rekan setim yang ada bisa dengan mudah membunuhnya saat itu juga.

Demikian informasi singkat tentang 3 hero paling ampuh counter Minsitthar Mobile Legends. Selamat mencoba.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS