Update! Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Juli 2024, Untuk Hero Assassin Non Meta

BagiNews.id - Pada artikel ini kita akan membahas mengenai bocoran Skin Starlight Mobile Legends Juli 2024. Sebelumnya kita juga telah memberikan bocoran skin Starlight Juni 2024 milik Helcurt bernama "Dream Prowler" dan telah rilis ke original server.

Baru-baru ini para Leaker terpercaya Mobile Legends juga kembali memberikan bocoran mengenai skin Starlight Mobile Legends Juli 2024, lagi dan lagi hero tersebut berasal dari role assassin di Mobile Legends dan jarang sekali di gunakan di turnamen besar dan juga mode ranked.

Bukan hal baru lagi dan sudah menjadi sebuah keharusan, dimana setiap bulannya game Mobile Legends akan menghadirkan salah satu skin yang memiliki tampilan sangat keren dan juga limited.

Baca Juga: Mudah! Begini Cara Dapatkan Skin Helcurt Dream Prowler Mobile Legends (ML)

Moonton selaku developer dari game Mobile Legends saat ini telah secara resmi merilis skin milik hero Helcurt sebagai skin Starlight Juni 2024, Bagi kalian para user Helcurt sudah bisa mendapatkan skin ini secara permanen hanya dengan membeli Starlight Member seharga 300 diamond.

Bulan berikutnya atau tepatnya pada bulan Juli 2024 nanti skin ekslusif tersebut akan kembali berganti, dan setiap hero yang ada di Land of Dawn akan memperoleh skin starlight secara bergiliran. 

Lantas, hero apa nanti yang akan memperoleh jatah dari Moonton untuk skin Starlight bulan Juli 2024 mendatang? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Bocoran Skin Starlight Juli 2024 Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa, Informasi tentang skin starlight Juli 2024 ini diperoleh dari sumber terpercaya dan sudah dipastikan bahwa skin tersebut akan menjadi milik dari hero Gusion. 

Gusion sendiri merupakan salah satu hero assassin non meta saat ini di Mobile Legends. Hero ini bagaikan hilang ditelan bumi setelah tank Jungler menguasai Land of Dawn. Namun kadang-kadang hero Gusion di pick oleh usernya untuk bermain sebagai midlaner.

Skin Starlight MLBB Juli 2024 milik Gusion ini belum diketahui apa namanya namun untuk tampilannya sudah dibagikan oleh para Leaker. Skin ini terlihat sangat keren dan menawan.

Dengan hadirnya skin starlight Juli 2024 milik sangat diharapkan dan juga menjadi magnet tersendiri bagi usernya untuk kembali menggunakan hero tersebut.

Untuk kalian user Gusion yang tertarik untuk mendapatkan skin Starlight hero Gusion secara permanen, kalian bisa membelinya dengan cara berlangganan Starlight Member pada bulan Juli 2024 mendatang.

Harga yang ditawarkan Moonton terbilang cukup murah yakni hanya 300 diamond saja atau jika dirupiahkan sekitar Rp80.000 saja. Kalian sudah bisa mendapatkan skin Gusion beserta skin paintednya.

Demikian informasi singkat tentang skin Starlight Juli 2024 Mobile Legends (ML). Semoga informasi ini bermanfaat.***