Mudah! Begini Cara Dapatkan Skin Helcurt Dream Prowler Mobile Legends (ML)

BagiNews.id - Tepat pada awal Juni 2024 merupakan bulan bahagia bagi user Helcurt Mobile Legends (ML). Pasalnya hero signature-nya setelah revamp kembali mendapatkan skin berlabel starlight dari Moonton yang bernama Dream Prowler. Bagaimana cara mendapatkan skin keren limited tersebut. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bersama beberapa waktu lalu para Leaker terpercaya Mobile Legends telah membagikan informasi penting mengenai skin starlight yang akan hadir pada bulan Juni 2024 dan hero beruntung yang mendapatkan skin tersebut adalah Helcurt.

Perlu kalian diketahui juga Helcurt sendiri termasuk salah satu hero assassin Mobile Legends yang sangat overpower setelah mendapatkan revamp oleh Moonton beberapa waktu lalu. Saat ini dia menjadi momok menakutkan bagi user marksman dan mage yang memiliki HP tipis hanya dengan sekali combo skill saja sudah dipastikan langsung tereliminasi.

Hero Helcurt juga masuk dalam daftar hero meta dan sering sekali dimainkan oleh para player di turnamen besar Mobile Legends dan jadi prioritas pick dan banned di mode ranked. 

Dengan meningkatnya minat pemain yang memainkan hero ini, Moonton selaku developer game Mobile Legends tidak melewatkan kesempatan berharga ini, akhirnya mereka merilis skin terbaru milik Helcurt bernama Dream Prowler.

Bagi para user Helcurt atau kalian yang tertarik ingin mendapatkan skin starlight Helcurt Dream Prowler, harus mengetahui cara mendapatkan skin keren ini.

Begini Cara Dapatkan Helcurt "Dream Prowler" di Mobile Legends (ML)

Skin Helcurt Dream Prowler ini akhirnya resmi dihadirkan oleh Moonton kedalam game tepat pada tanggal 1 Juni 2024. Skin ini wajib kalian milik karena bersifat limited dan memiliki tampilan yang sangat keren.

1. Login kedalam Game Mobile Legends (ML)

Bagi kalian user Helcurt yang berminat dan ingin mendapatkan skin keren limited Dream Prowler ini wajib login terlebih dahulu kedalam game Mobile Legends pada bulan Juni 2024 ini.

2. Pilih Menu Starlight 

Setelah kalian berhasil masuk kedalam game, dan saat berada di Lobby Mobile Legends kalian harus klik menu starlight yang berada pada bagian kiri dari tampilan awal.

3. Wajib Beli Menggunakan Diamond

Agar bisa mendapatkan skin Helcurt Dream Prowler. Moonton membandrol skin ini seharga 300 diamond atau Rp80.000 bagi kalian yang ingin memiliki skinnya secara permanen.

Dengan harga segitu, kalian akan mendapatkan dua skin sekaligus, yaitu skin starlight biasa dan juga painted skin. Kamu dapat menggunakan keduanya skin tersebut sesuai keinginan kalian dalam pertandingan selain itu ada beberapa item berharga lainnya yang akan kalian peroleh.

4. Selesai

Setelah kalian berhasil membeli skin Dream Prowler maka kalian sudah mendapatkan skin ini secara permanen di akun Mobile Legends kalian. Skin keren ini sudah bisa kalian gunakan dalam pertandingan baik Classic dan juga mode rank.

Demikian informasi singkat tentang cara mendapatkan skin Helcurt Dream Prowler Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***