Dari Role Marksman! Update Bocoran Skin Collector Mobile Legends (ML) Juli 2024

BagiNews.id - Setelah kita selesai membahas skin collector untuk bulan Juni 2024 milik hero Harith. Kali ini para Leaker kembali membagikan informasi penting tentang bocoran skin collector Mobile Legends Juli 2024 dari role marksman. Siapa hero beruntung yang di maksud?

Hingga saat ini skin berlabel Collector di Mobile Legends menjadi salah satu skin eksklusif dan sangat di incar oleh banyak player. Skin ini termasuk dalam jajaran skin dengan kasta tertinggi di Mobile Legends setelah skin Legend. 

Secara resmi Harith dipastikan akan mendapatkan skin collector untuk bulan Juni 2024. Namun ada kabar bahagia, dimana para Leaker terpercaya Mobile Legends kembali membagikan bocoran skin collector untuk bulan Juli 2024 mendatang.

Baca Juga: Keren Banget! Bocoran Skin Collector Mobile Legends (ML) Juni 2024, Hero Mage Meta Penguasa Goldlaner 

Informasi tambahan, game Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan ML merupakan salah satu game bergenre MOBA yang paling populer dan banyak dimainkan oleh semua kalangan saat ini. 

Seperti yang kita tahu, Moonton selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali berusaha untuk menjawab rasa penasaran kalian semua yang ingin mengetahui informasi mengenai skin Collector hero apa yang akan rilis bulan Juli 2024.

Bocoran Skin Collector Mobile Legends (ML) Juli 2024, Dari Role Marksman

Ini merupakan sebuah kabar bahagia bagi kalian user marksman di Land of Dawn khusus para kaum hawa, pasalnya hero beruntung yang mendapatkan skin Collector Juli 2024 adalah hero Layla. Skin tersebut bernama "Paranormal Operative"

Untuk informasi skin collector milik hero Layla Mobile Legends ini sudah akurat dan dipastikan rilis bulan Juli 2024. Hal tersebut didukung oleh banyaknya postingan para Leaker terpercaya di berbagai media sosial.

Jika di lihat secara sekilas skin collector Layla ini hampir mirip dengan skin Harith Collector. Punya tampilan yang luar biasa keren dan mampu membuat para usernya terkesima. 

Skin Collector Layla ini menambah kesan elegan dan anggun dari sang hero, karena skin ini didominasi warna putih, merah dan hitam. 

Pada bagian rambut panjang Layla di dominasi warna putih dengan pita rambut yang di hiasi ornamen bola kecil berwarna emas. Adanya tambahan ornamen pada bagian rambut tersebut membuatnya terkesan mewah dan juga unik, membuat tampilannya semakin elegan sebagai skin kasta tertinggi.

Untuk bagian baju di dominasi warna merah pada kedua sisi lengannya dan warna putih pada area depannya. Untuk rok milik Layla di dominasi warna hitam dan sedikit putih pada ujung roknya dan ada tambahan boneka pada skin tersebut.

Skin collector milik Layla ini bakal hadir juga dengan skin collector resale lainnya di Mobile Legends milik hero Esmeralda "Light Envoy" and Harley "Dream Caster".

Bagi kalian para user Layla, silakan persiapkan diamond sebanyak mungkin untuk bisa membeli skin collector hero signature kalian yang keren ini secara permanen.

Demikian informasi singkat tentang skin Collector Mobile Legends (ML) Juli 2024. Semoga informasi ini bermanfaat.***