Resmi! Inilah Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Juni 2024, Untuk Hero Yang Baru di Revamp

BagiNews.id - Bocoran Skin Starlight Juni 2024. Sebelumnya kita sama-sama telah membahas skin Starlight Mobile Legends (ML) untuk Mei 2024, tidak berselang lama akhirnya para Leaker terpercaya telah memberikan bocoran mengenai skin Starlight Mobile Legends Juni 2024, hero tersebut kembali dari role assassin yang baru-baru ini di revamp, penasaran siapa dia?

Bukan hal baru lagi, dalam sebulan sekali game Mobile Legends akan menghadirkan salah satu skin yang memiliki tampilan sangat cukup keren dan juga limited.

Moonton selaku developer dari game Mobile Legends saat ini telah secara resmi merilis skin Lylia sebagai skin Starlight April 2024, dan selanjutnya akan diberikan kepada hero Nolan untuk Starlight Mei 2024. Buat kalian user Lylia dan Nolan bisa miliki skin ini secara permanen dengan membeli Starlight Member seharga 300 diamond.

Baca Juga: Dari Role Assassin! Bocoran Skin Starlight Mobile Legends (ML) Mei 2024, Keren Parah Coy

Untuk bulan berikutnya atau tepatnya pada bulan Juni 2024 nanti skin ekslusif tersebut akan berganti, dan setiap hero di Land of Dawn akan memperoleh skin starlight secara bergiliran. 

Lantas, hero apa nanti yang akan memperoleh jatah dari Moonton untuk skin Starlight bulan Juni 2024 mendatang? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Berikut Ini Bocoran Skin Starlight Juni 2024 Mobile Legends (ML)

Informasi mengenai skin Starlight Juni 2024 ini di peroleh dari beberapa sumber terpercaya dan sudah dipastikan bahwa skin tersebut akan menjadi milik dari hero Helcurt. Salah satu hero Assassin yang baru-baru ini di revamp oleh pihak Moonton dan sering digunakan di mode ranked.

Skin Starlight MLBB Juni 2024 milik Helcurt bernama "Dream Prowler". Skin ini terlihat sangat unik dimana skin ini memiliki tampilan layaknya seekor kucing namun tetap ada wajah Helcurt di bagian mulutnya. Seperti Helcurt cosplay jadi kucing.

Meskipun hero ini baru-baru di revamp dan sedikit peminatnya yang memainkan Helcurt di mode rank, namun sangat diharapkan dengan hadirnya skin Starlight Juni 2024 menjadi magnet tersendiri bagi usernya untuk kembali menggunakan hero tersebut.

Untuk kalian user Helcurt yang tertarik untuk mendapatkan skin Starlight hero Helcurt secara permanen, kalian bisa membelinya dengan cara berlangganan Starlight Member pada bulan Juni 2024 mendatang.

Harga yang ditawarkan Moonton terbilang cukup murah yakni hanya 300 diamond saja atau jika dirupiahkan sekitar Rp80.000 saja. Kalian sudah bisa mendapatkan skin Helcurt beserta skin paintednya.

Demikian informasi singkat tentang skin Starlight Juni 2024 Mobile Legends (ML). Semoga informasi ini bermanfaat.***

Posting Komentar untuk "Resmi! Inilah Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Juni 2024, Untuk Hero Yang Baru di Revamp "