Hero Mage Mobile Legends Ini Paling Ditakuti Oleh Semua Pro Player, Siapa Dia?

BagiNews.id - Di meta saat ini ada salah satu hero mage Mobile Legends yang paling overpower dan sangat ditakuti oleh semua player baik itu publik ataupun pro player, karena dengan menggunakan hero mage ini kalian bisa memenangkan pertandingan dengan sangat mudah. Siapa hero yang dimaksud?

Sudah banyak hero mage yang telah di rilis oleh Moonton kedalam Mobile Legends. Namun tahukah kalian bahwa ada satu mage yang membuat sekelas pro player Mobile Legends pun ketar-ketir jika berhadapan dengan hero ini.

Pro player merupakan pemain profesional dengan kata lain orang tersebut sudah jago dalam bermain game dan memiliki peringkat tertentu dalam game dan biasanya di ikat oleh kontrak sebagai seorang player. Mereka juga paham betul tentang skill makro dan mikro dalam sebuah game.

Baca Juga: Hero Fighter Mobile Legends Ini Akan Mendapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Ducati Part 2

Namun tahukah kalian bahwa ada hero mage Mobile Legends yang paling ditakuti oleh semua pro player saat ini, penasaran siapa dia? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Luo Yi

Yaps, hero mage yang dimaksud adalah Luo Yi. Dia menjadi salah satu hero mage yang sangat overpower dan paling ditakuti oleh semua pro player Mobile Legends saat ini. Hero mage ini menjadi prioritas banned di turnamen besar.

Tidak hanya di mode ranked, di turnamen besar seperti MPL saja hero Luo Yi jadi sorotan karena selalu jadi prioritas ban. Jika hero ini lepas dan digunakan akan membuat tim musuh menjadi frustasi saat menghadapinya.

Jika dipikir secara kasar Luo Yi ini termasuk tipe hero yang sangat mudah untuk di counter, hanya menggunakan hero lincah seperti assassin saja maka sudah bisa mengcounter Luo Yi.

Namun ada satu kelebihannya yang membuat lawan di Land of Dawn akan segan dengan hero ini. Dimana Luo Yi memiliki skill ultimate yang bisa teleport dan mampu membawa rekan setim ke tempat yang dia tentukan.

Hal ini tentu saja membuat kita lebih leluasa untuk melakukan split push turret lawan ataupun melakukan ganking kepada hero lawan secara bersama-sama tanpa dia sadari.

Bukan hanya itu saja, combo skill dari Luo Yi punya damage yang sangat mematikan ditambah efek cc cukup merepotkan. Dengan kelebihan itulah membuat hero Luo Yi ini menjadi hero mage yang sangat ditakuti oleh para pro player Mobile Legends saat ini.

Demikian informasi singkat tentang hero mage Mobile Legends yang sangat di takuti oleh para pro player.***